Viral! Prediksi Kiamat Peramal India Diundur Menjadi 10 Agustus, Simak Info Lengkapnya

Viral! Prediksi Kiamat Peramal India Diundur Menjadi 10 Agustus, Simak Info Lengkapnya

Ilustrasi Kiamat -Pinterest/IIArtStu-

INFORADAR.ID - Setelah heboh dengan pemberitaan mengenai kiamat yang akan terjadi pada 29 Juni 2024 lalu, kini peramal India yang dikenal dengan Nostradamus, Kushal Kumar, kembali memprediksi ulang terkait tanggal kiamat yang diperkirakannya.

Prediksi ulang mengenai kiamat ini dilakukan usai tanggal 29 Juni yang diprediksinya sebagai hari kiamat nyatanya tidak terjadi.

Mengutip dari akun Instagram  Akun @folkshitt, Kushal Kumar telah dikenal sebagai seorang astrolog dan menjadi penulis artikel dalam majalah ternama yang menyajikan berita astrologi dari California dan Horoscope, New York, The Mountain Astrology (TMA).

Ramalan Kushal ini berangkat dari sebuah bagan astrologi Veda yang diamatinya, bagan tersebut merupakan sistem astrologi yang berasal dari budaya Hindu. Menurutnya cara kerja bagan tersebut dengan mengamati keselarasan planet dengan bintang sehingga dapat menentukan tanggal-tanggal akan terjadinya suatu konflik dunia.

Menurut Kushal kiamat terjadi diakibatkan oleh perang dunia ketiga yang diperkirakannya akan menyebabkan fenomena alam yang menghancurkan bumi. Namun, alih-alih mendatangkan rasa takut, prediksi kiamat ini malah menjadi bahan lelucon warganet yang ternyata menantikan momen pembuktian kiamat tersebut. 

Setelah gagal memprediksi kiamat yang jatuh pada tanggal 29 Juni lalu, Kushal Kumar kembali menarik perhatian masyarakat karena prediksi kiamat yang kembali ia katakan. Namun, karena prediksi sebelumnya sudah meleset banyak yang akhirnya tidak mempercayai prediksi ulang yang ia buat, bahkan tidak sedikit yang akhirnya membuat isu tersebut sebagai bahan bercandaan dan menyamakan prediksi kiamat yang disampaikan dengan prediksi kiamat 12 Desember 2012 lalu. 

Sebuah akun Instagram @folkshitt turut memberitakan prediksi ulang ramalan kiamat ini menjadi tanggal 10 Agustus 2024 mendatangkan. Hal ini sontak mendatangkan berbagai reaksi warganet.

"Pantesan kemarin gak berasa apa2 soalnya ketiduran ternyata diundur," tulis akun @jr_situmeang.

"Udah kayak pesawat aja di delay," komentar akun @fabri_nugraha.

"Ini jatohnya prediksi apa tebak-tebakan si, om," tulis akun @aisyaid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: