Prakiraan Cuaca Hari ini di Kota Serang, 3 Juli 2024, Berikut Informasi Terkini

Prakiraan Cuaca Hari ini di Kota Serang, 3 Juli 2024, Berikut Informasi Terkini

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali mengeluarkan informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, Rabu, 3 Juli 2024. informasi prakiraan cuaca ini dapat kamu gunakan sebagai pertimbangan kegiatanmu hari ini. 

 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dimulai pukul 07:00 WIB untuk Kota Serang dan sekitarnya berada dalam kondisi cerah berawan dengan suhu 28°C. Kelembapan udara rata-rata mencapai 10% dengan kecepatan angin bertiup ke arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. 

 

Selanjutnya informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang pada pukul 10:00 WIB berada dalam kondisi cerah berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan udara rata-rata 65%. Angin akan bertiup ke arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

 

Pada siang hari nanti kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya tetap sama yaitu cerah berawan pada pukul 13:00 WIB dengan suhu udara 34°C dan kelembapan udara rata-rata  55%. Angin akan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

 

Pada sore hari ini kamu prakiraan cuaca akan tetap cerah berawan  pada pukul 16:00 WIB. Suhu udara rata-rata 29°C dengan kelembapan udara 70%. Angin akan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

 

Awal malam ini kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara rata-rata sebesar 75%. Pada pukul 19:00 WIB nanti angin akan bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

 

Pada akhir malam ini pukul 22:00 WIB kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuara berawan pada suhu 25°C. Kelembapan udara mencapai 85% dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut pada kecepatan 20 km/jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: