Anime Hit Crunchyroll, Wind Breaker akan Lanjut ke Musim Kedua

Anime Hit Crunchyroll, Wind Breaker akan Lanjut ke Musim Kedua

Anime Wind Breaker dikonfirmasi akan lanjut pada musim yang kedua.-@winbre_sakura-x.com

INFORADAR.ID - Kabar gembira datang untuk para penggemar anime! Salah satu anime terpopuler di musim semi 2024, Wind Breaker, telah resmi dikonfirmasi akan mendapatkan musim kedua. 

Kesuksesan besar dari serial anime Wind Breaker ini tak terduga, memikat penonton dan melampaui ekspektasi, menjadikan sekuelnya sangat dinantikan.

Di tengah penurunan popularitas genre anime nakal, kebangkitan Wind Breaker membawa angin segar yang menyegarkan, seiring dengan kehadiran serial besar lainnya seperti Tokyo Revengers.

Pengumuman ini datang langsung dari siaran pers Crunchyroll dan akun resmi X/Twitter dari Wind Breaker. Sudah dipastikan bahwa Wind Breaker season 2 akan tayang pada tahun 2025.

BACA JUGA:Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Siap Lanjut ke Musim Ketiga, Tapi

Walaupun detail lebih lanjut akan dirilis di kemudian hari, kabar ini saja sudah cukup untuk membuat para penggemar bergembira mengingat betapa luar biasanya musim pertama.

Serial ini telah menjadi salah satu anime paling dinantikan dan terbukti sukses besar selama penayangannya selama tiga bulan.

Meskipun masih banyak yang belum diketahui tentang musim yang akan datang, diprediksi bahwa Wind Breaker season 2 akan terdiri dari 12 atau 13 episode, sesuai dengan kebiasaan studio Cloverworks yang biasanya menggarap satu musim cour, seperti yang terlihat pada Spy X Family, Horimiya, dan The Promised Neverland.

Musim pertama sukses memperkenalkan pemeran inti dan kekuatan mereka, serta dinamika dan tanggung jawab di Furin High.

BACA JUGA:Daftar Anime Musim Panas 2024 di Crunchyroll, dari yang Baru Hingga yang Kembali Tayang

Di arc berikutnya, mereka akan berhadapan dengan kelompok nakal baru yang dikenal sebagai KEEL, yang mungkin lebih kejam daripada Shishitoren.

Penghujung musim pertama sudah memberi sedikit gambaran tentang grup ini, menunjukkan bahwa tim produksi berusaha mengadaptasi manga dengan setia, pertanda baik untuk musim berikutnya.

Wind Breaker dengan cepat menjadi salah satu manga terlaris tahun ini, berkat popularitas adaptasi animenya yang terus meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://wb-anime.net/