5 Rekomendasi Villa Paling Romantis di Anyer: Cocok untuk Acara Kumpul Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Villa Paling Romantis di Anyer: Cocok untuk Acara Kumpul Bareng Keluarga

Rekomendasi villa paling romantis di Anyer, Dok. Villa Putih [email protected]

BACA JUGA:5 Tanda Kamu Butuh Kacamata Baru: Tidak Ada Hubungannya dengan Penglihatan Buram

“Nikmmati liburan bersama teman atau keluarga tercinta di Villa Ubud Anyer dan rasakan keseruannya bercengkrama bersama keluarga di kolam renang pribadi.” Tulisnya dalam unggahan akun Instagram @villa_ubud_anyer Rabu, 26 Juni 2024.

Suasananya yang nyaman dan fasilitas yang lengkap menjadikannya ideal untuk berkumpul bersama keluarga.

2.Villa Beach Turtle Anyer

Villa Beach Turtle Anyer terletak di Jl. Raya Anyer Sirih No.KM. 129, Kec. Anyar, Kabupaten Serang. Villa ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan acara kantor. Banyak pelanggan yang puas dengan kebersihan dan kenyamanannya. Selain itu, harga villa ini sangat terjangkau sehingga disukai banyak orang. Dengan suasananya yang tenang dan fasilitas yang lengkap, villa ini akan membuat reuni keluarga kamu semakin berkesan.

3.Villa Q

Villa Q terletak di Cikoneng-Anyar, Kabupaten Serang, Banten. Villa ini menawarkan suasana nyaman dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dapur bersih, dan dapur kotor terpisah. Dilengkapi dengan smart TV, AC, dispenser, kulkas dan peralatan memasak lengkap. Terletak tepat di sebelah pantai, kamu dapat dengan mudah menikmati pantai pribadi dengan berjalan kaki. Villa ini dapat menampung hingga 15 orang, sehingga ideal untuk berkumpul bersama keluarga. Pemilik villa juga sangat membantu dan ramah sehingga membuat pengalaman menginap kamu disini semakin menyenangkan.

4.Villa Sankara Anyer

Villa Sankara Anyer terletak di Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Villa ini memiliki pemandangan langsung ke pantai dan sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman. Kebersihan dan kenyamanan menjadi prioritas utama di villa ini, yang meliputi AC, pemanas ruangan, serta dapur dan kamar mandi yang bersih. Letak Pantai Anyer yang strategis semakin menambah daya tarik villa ini sebagai destinasi kumpul keluarga yang sempurna.

5.Villa Putih Anyer

Villa Putih Anyer terletak di Jl.Pisita Raya No.11, Cikoneng, kec. Anyar, Kabupaten Serang. Menginap 2 malam atau 3 hari di Villa Putih Anyer menawarkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas dan kebersihan kelas satu. Pelayanan satpam villa sangat ramah dan membantu, lokasinya sangat dekat dengan pantai, kurang dari satu menit berjalan kaki. Suara deburan ombak di pagi dan sore hari serta kicauan burung menambah asrinya suasana. Pemandangan matahari terbenam dari villa ini juga sangat mengesankan. Berkat kualitas pelayanan, kebersihan dan pemeliharaan bangunan, villa ini akan memberikan reuni keluarga yang tak terlupakan.

Itulah beberapa villa di Anyer yang paling romantis yang bisa dijadikan untuk tempat berlibur bareng keluarga yang harus kamu tahu.

Kelima villa yang tercantum di atas menawarkan fasilitas luar biasa, suasana romantis, dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Jadi, jangan takut untuk memilih villa di Anyer untuk liburanmu nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: