Faiz Fauzan, TikTokers Cover Musik Asal Serang yang Direpost Artis

Faiz Fauzan, TikTokers Cover Musik Asal Serang yang Direpost Artis

Keren : Bukti screenshoot ketika video Faiz di posting ulang dan di repost oleh artis.--

INFORADAR.ID - Faiz fauzan, tiktokers asal Kabupaten Serang, yang videonya di repost artis. Faiz merupakan tiktokers cover musik di salah satu media sosial, salah satunya tiktok.

 

Memiliki username tiktok @pin00icecup, pengikut 10,8rb dan suka 884,7rb di tiktok, faiz sudah banyak memposting video cover musiknya. Mempunyai suara yang khas, sehingga banyak disukai netizen dan artis.

 

Belakangan ini video faiz di tiktok banyak yang viral, dan disukai oleh artis, sehingga artis tersebut merepost dan memposting ulang.

 

Artis itu adalah Mahalini Raharja dan Anggis Devaki. Mahalinin Raharja memposting ulang video tiktok faiz ketika menyanyikan lagu miliknya yang berjudul mati-matian. 

 

Sedangkan, anggis devaki merepost video tiktok faiz ketika menyanyikan lagunya yang berjudul kisah tanpa dirimu, anggis devaki merepost pada story instagramnya.

 

Setelah di repost dan di posting ulang oleh artis, tentu membuat faiz merasa senang dan bangga, karena salah satu keinginannya sudah tercapai.

 

"Respon saya ketika video saya di repost sama artis terkait,  ya seneng dan emang itu suatu wishlist banget bagi saya," katanya.

 

Memang tidak mudah untuk bisa di posting ulang oleh artis, apalagi itu langsung di posting ulang oleh penyanyi aslinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: