One Piece Kuasai Layar Terbesar Dunia Las Vegas Sphere untuk HUT ke-25

One Piece Kuasai Layar Terbesar Dunia  Las Vegas Sphere untuk HUT ke-25

One Piece kuasai Las Vegas Sphere untuk sebulan ke depan dalam rangka HUT [email protected]

INFORADAR.ID - One Piece telah mengguncang jagat hiburan pada hari jadinya yang ke-25. Serial manga dan anime legendaris karya Eiichiro Oda ini merayakan pencapaian luar biasa dengan gaya paling megah.

Sebagai ikon hiburan Jepang, One Piece telah mendominasi dunia selama lebih dari dua dekade, bahkan pada tahun 2023 menjadi salah satu acara Netflix terpopuler dalam adaptasi live-action. Serial anime ini pertama kali tayang pada tanggal 20 Oktober 1999, dan mulai tanggal 10 Juni 2024, perayaannya dimulai dengan gebrakan luar biasa.

Eiichiro Oda, seniman manga jenius, memulai karirnya di Majalah Shonen Jump pada usia 17 tahun. Sejak itu, dia telah menjadi salah satu maestro manga paling sukses sepanjang masa sebelum One Piece ada.

Setelah sukses besar adaptasi live-action One Piece dari Netflix, manga karya Oda kini menjadi karya sastra terlaris yang ditulis oleh satu orang sepanjang masa, mengalahkan komik Batman dan novel Harry Potter karya J.K. Rowling. Sekali lagi, One Piece mencatat tonggak sejarah gemilang pada hari jadinya yang ke-25.

BACA JUGA:Kapal Bajak Laut Rumbar di Live-action One Piece Season 2 Telah Muncul

Untuk memperingati kegembiraan yang dihadirkannya kepada penonton multigenerasi, One Piece resmi menjadi anime pertama yang mengambil alih layar terbesar di dunia: Las Vegas Sphere.

Dalam acara epik selama seminggu ini, mahakarya Oda, One Piece, akan menghiasi bola raksasa di jantung kota paling gemerlap di Amerika.

Dari tanggal 10-16 Juni, penggemar dari segala usia bisa menikmati tampilan anime berdurasi 90 detik di atas rangkaian lampu LED, menampilkan pengaruh besar anime tersebut terhadap dunia hiburan.

Bagi para penggemar berat yang tidak bisa menyaksikan pertunjukan cahaya spektakuler ini secara langsung, saluran YouTube resmi Toei Animation akan menayangkan rangkaian lengkapnya untuk dinikmati setiap pecinta One Piece.

Didedikasikan untuk menghidupkan kembali kegembiraan masa kecil yang dihadirkan oleh One Piece pada setiap penonton, Las Vegas Sphere bukanlah satu-satunya konglomerat yang memberikan penghormatan kepada anime tersebut.

Uniqlo, merek pakaian Jepang ternama, telah bekerja sama dengan One Piece untuk lebih merayakan pencapaian besar ini. Koleksinya akan terdiri dari delapan kaos dewasa dan lima kaos anak-anak.

Para penggemar One Piece dapat menantikan paruh kedua tahun 2024 saat serial ini melanjutkan kisah epiknya dan dihormati dengan berbagai cara yang mencerminkan semangat dan kegembiraan dari franchise yang legendaris ini. (*)

BACA JUGA:Spoiler Live-Action One Piece Season 2 dari Editornya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@toeianimationofficial