Terkhusus untuk Anak-anak Kost, Wajib Pake Resep Ini Pas Masak Mie Instan

Terkhusus untuk Anak-anak Kost, Wajib Pake Resep Ini Pas Masak Mie Instan

Potret inovasi menu mie instan baru-Lemon8/@safsaffa-

INFORADAR.ID – Untuk kamu yang sangat suka dengan resep olahan mie instan, kamu wajib membuat olahan baru dari mie instan ini.

Mie instan biasanya menjadi salah satu makanan favorit bagi banyak orang, di mana selain masaknya yang simple, mie instan juga memiliki berbagai cita rasa yang berbeda. 

Adapun bagi anak-anak kost, mie instan biasanya dikonsumsi oleh mereka ketika malas memasak dan menjadi makanan yang selalu ready stock. 

Jangan khawatir yang jika kamu merasa bosan dengan masakan mie instan yang selalu begitu saja, kamu bisa memasaknya dengan olahan yang beraneka ragam.

Terdapat 4 masakan mie instan berbeda yang wajib kamu coba, terkhusus bagi anak-anak kostan yang agar tidak merasa bosan memasak mie instan yang gitu-gitu saja. 

BACA JUGA:Daun Seledri Kaya khasiat Sekaligus Sahabat Setia Menemani Kelezatan Masakan Anda

BACA JUGA:Membanggakan, Rini Anggita Citra, Mahasiswi PGMI UIN Banten Melaju ke Grand Final Duta Pendidikan Indonesia

Berikut merupakan beberapa resep yang wajib kamu coba, sebagaimana yang dilansir dari @safsaffa dalam unggahan akun Lemon8-nya:

1. Seblak Mie Instan

Sensasi pedas dan bau kencur yang khas membuat kamu ketika memakan mie instan itu nggak gitu-gitu aja, kamu bisa menggunakan mie goreng untuk dibuat olahan seblaknya.

Haluskan lalu tumis :

- Bawang putih

- Kencur

- garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: