Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Kata Dola

Viral di TikTok, Ternyata Ini Arti Kata Dola

Ilustrasi arti kata dola yang viral di TikTok.-Andre Hunter-unsplash.com

INFORADAR.ID - Belakangan ini, kata “dola” mendadak jadi bintang di TikTok. Semua orang pada kepo, nih, apa sih arti dari kata itu dan gimana cara makenya yang bener.

Jadi, “dola” ini adalah nama dari tren dance challenge paling anyar di TikTok. Inspirasi nama tren ini datang dari lagu “Dola” yang dinyanyikan sama Angga Dermawan. Lagu ini, yang berbahasa Ternate dan bergenre Electronic Dance Music (EDM), udah jadi backsound buat 687 ribu video, lho!

Nah, “dola” dalam bahasa Ternate artinya adalah kejar. Tapi, kalau diulik lebih jauh, bisa juga berarti buru atau tangkap. Seru kan?

Lagu "Dola" sendiri menceritakan tentang seorang cowok yang cintanya ditolak sama cewek pujaan karena wajahnya biasa aja. Akhirnya, dia mutusin buat move on dan ninggalin cewek itu.

BACA JUGA:Viral, Security Mal Plaza Indonesia Tega Pukul Anjing Penjaga, Begini Keterangan Mal PI

BACA JUGA:Misteri Terungkap: Rahasia Kelam Ibu Muda yang Viral Karena Lakukan Adegan Tak Senonoh kepada Anaknya

Walaupun sempat galau, cowok ini tetap semangat dan yakin bakal dapet pasangan yang lebih baik. Dia juga berdoa biar nggak salah lagi dalam urusan cinta.

Lagu “Dola” ini rilisnya tanggal 20 Mei 2024. Lagu daerah ini ternyata diterima dengan hangat sama pecinta musik di Indonesia. Buktinya, udah diputar 45 ribu kali di YouTube Musik. Mantap!

Lirik lagu Angga Dermawan - Dola

Wey kita bilang I love you

Tapi ngana belagu

Pake bilang ngape tamang

Tape muka baabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@akzarec