Cara Membobol Password WiFi Tanpa Aplikasi, Sssttt Tetangga Jangan Tahu

Cara Membobol Password WiFi Tanpa Aplikasi, Sssttt Tetangga Jangan Tahu

Ilustrasi cara membobol WiFi tanpa aplikasi-Franck-unsplash.com

Setelah terkoneksi, biasanya akan muncul jendela misterius yang meminta mu untuk memasukkan kredensial. Ini saatnya bermain-main dengan Konfigurasi Jaringan yang siap mengalami perubahan.

Di sana, kau akan menemukan angka-angka IP yang membingungkan. Ubah angka IP Address standar seperti 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2 untuk memberi sentuhan sulapmu.

Lanjutkan petualanganmu ke peramban dan ketikkan http//: 192.168.1.254 di kolom alamat. Jika pintu gerbang terbuka, tak perlu ragu, itu sinyal yang kau tunggu-tunggu.

Hanya perlu masukkan kredensialmu dengan penuh semangat, dengan memilih antara ADMIN atau USER. Ingat, jangan sampai salah langkah! Pilihanmu haruslah konsisten, entah itu ADMIN atau USER, dari awal hingga akhir.

Setelah itu, sambungkan langkahmu ke Pengaturan dan telusurlah bagian WiFi untuk mengungkap rahasia tersembunyi: username dan password.

Kau akan menemukan kunci keajaiban: username dan password yang sesungguhnya digunakan untuk masuk ke @wifi.id yang kau hubungkan dengan perangkatmu. Dan voila! Kau berhasil membuka pintu rahasia.

Namun, jangan terlalu ceroboh. Ingatlah bahwa setelah dicoba INFORADAR.ID trik ini tak berhasil membobol sandi WiFi yang dijaga ketat oleh sang pemilik jaringan. (*)

BACA JUGA:Cara Cek Rekening Penipuan Secara Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: