Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 05 Juni 2024

Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 05 Juni 2024

Ilustrasi cuaca-Pinterest/dean_-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, Rabu, 05 Juni 2024. informasi prakiraan cuaca terbaru ini dapat menjadi panduan untukmu menyusun jadwal aktivitasmu seharian. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membuatmu lebih mengantisipasi kemungkinan cuaca buruk yang dapat terjadi dan mengatur ulang jadwal kegiatanmu diluar ruangan. 

Informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang pagi ini dimulai dari pukul 04:00 WIB, Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan dalam kondisi berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan udara yang cukup tinggi diangka 90%. Kecepatan angin yang bergerak berasa diangka 10 km/jam dan angin akan berhembus ke arah Selatan. 

Selanjutnya pada pukul 07:00 WIB kamu akan ditemani dengan kondisi cuaca cerah pada suhu 28°C dan kelembapan udara 65%. Kecepatan angin yang bergerak berada diangka 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Selatan. Kondisi cuaca dalam keadaan cerah ini dapat kamu manfaat untuk memulai aktivitas harimu dengan lebih bersemangat. 

Pada pukul 10:00 WIB nanti kondisi cuaca dalam keadaan cerah tetap akan membersamai harimu dengan suhu udara 30°C. Kelembapan udara pada pukul 10:00 WIB nanti lebih rendah dari sebelumnya yaitu 60%. Kecepatan angin yang bergerak mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur.

Pada siang hari nanti, pukul 13:00 WIB, kamu akan disambut dengan kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 35°C dan kelembapan udara berada diangka 55%. Kecepatan angin pada siang hari nanti berada diangka 0 km/jam dengan angin dalam keadaan tidak bertiup. 

Pada sore hari nanti, pukul 16:00 WIB kondisi cuaca Kota Serang berada dalam keadaan kembali berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara 70%. Kondisi angin dalam keadaan calm dengan kecepatan 0 km/jam.

Awal malammu hari ini akan disambut dengan kondisi cuaca berawan dengan suhu 26°C pada pukul 19:00 WIB. Kelembapan udara pada awal malam nanti mencapai 75% dengan angin yang akan bertiup ke arah Barat Laut pada kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB kamu akan ditemani dengan keadaan cuaca yang kembali berawan pada suhu 25°C dengan kelembapan udara yang cukup tinggi yaitu 80%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 0 km/jam dengan angin dalam keadaan tidak bertiup. 

Itulah informasi prakiraan cuaca pada hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya, 05 Juni 2024. Semoga dapat memberikanmu pertimbangan untuk menjalani aktivitas hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: