5 Lagu K-Pop Bisa Jadi Teman Setia di Akhir Pekan

5 Lagu K-Pop Bisa Jadi Teman Setia di Akhir Pekan

Foto Spring Now-Instagram/byeonwooseok-

INFORADAR.ID - Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi para penggemar musik selain menemukan lagu-lagu yang dapat menjadi soundtrack ideal untuk mengisi akhir pekan mereka. 

Maka dari itu, kami punya rekomendasi khusus untuk kamu yaitu 5 lagu K-pop yang bisa menjadi teman setia di akhir pekan. 

Melodi K-Pop yang menenangkan dari lagu ini akan membuat kamu menjadi lebih santai dan menikmati setiap detik peristiwa yang terjadi dalam hidupmu. 

*Spring Snow - 10 Cm*

Tak hanya drama Lovely Runner itu sendiri, beberapa original soundtracknya juga berhasil menyita perhatian netizen. 

Salah satunya lagu Spring Snow oleh 10cm. Dikenal dengan suara akustik yang khas dan lirik yang puitis, 10cm berhasil menciptakan sebuah lagu yang menyentuh hati. 

"Spring Snow' bercerita tentang momen-momen indah di musim semi saat salju terakhir mencair dan bunga-bunga mulai bermekaran, melambangkan awal baru dan perasaan optimisme. Cocok banget untuk akhir pekan kamu.

*SOME - BOL4*

Lagu ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemar K-pop sejak dirilis.

Dikenal dengan suara vokal yang khas dan melodi yang catchy, BOL4 berhasil menggabungkan elemen-elemen pop dan indie untuk menciptakan sebuah lagu yang segar dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Yuk Kenalan Sama INAKAF Banten, Komunitas KPopers All Fandom

'Some' bercerita tentang perasaan ambigu dan manis di masa PDKT, di mana keduanya merasakan ketertarikan namun belum mengungkapkan perasaan mereka secara jelas. 

Lagu ini sangat cocok menjadi pilihan yang tepat untuk didengarkan saat weekend.

*DARARI - TREASURE*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: