Pengkhianat UA Terungkap! Bagaimana Kelanjutannya di My Hero Academia Season 7 Episode 5?

Pengkhianat UA Terungkap! Bagaimana Kelanjutannya di My Hero Academia Season 7 Episode 5?

My Hero Academia season 7 episode 5-@Iam_Pasifa-twitter.com

INFORADAR.ID - Musim ketujuh My Hero Academia akhirnya mengungkap siapa pengkhianat di UA, tetapi para pahlawan kita telah menemukan cara untuk memanfaatkan situasi ini.

Penasaran apa yang terjadi selanjutnya? Yuk, simak bagaimana cara menyaksikan episode #5 My Hero Academia musim 7.

Episode baru My Hero Academia tayang setiap Sabtu pukul 02.30 Waktu Pasifik (05.30 Waktu Bagian Timur). Jadi, episode #5 dijadwalkan rilis pada 1 Juni 2024, pukul 02.30 Pasifik/5.30 Timur.

Episode ini ditayangkan di waktu yang tak biasa agar tetap sinkron dengan penayangan di Jepang, sehingga awalnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang dengan subtitle.

Versi sulih suara bahasa Inggris tertinggal 2 minggu dari versi subbed, jadi episode #3 dalam bahasa Inggris juga akan dirilis pada tanggal 1 Juni.

Episode #4 memperlihatkan Yuga Aoyama, pengkhianat UA, ditangkap bersama orang tuanya karena memberi informasi kepada All for One.

Meskipun dia membuat masalah, teman-teman sekelasnya di Kelas 1-A tetap mendukungnya, memahami situasi sulit yang dihadapinya. Aoyama sebenarnya tidak ingin mengkhianati UA; dia terpaksa melakukannya oleh All for One.

Dalam episode tersebut, Aizawa berbicara kepada Aoyama dan meyakinkannya bahwa satu-satunya pilihan sekarang adalah berjuang dan melakukan hal yang benar agar tidak menyesal di kemudian hari.

Sementara itu, Midoriya dan Iida mengunjungi Mei Hatsume untuk memperbaiki kostum mereka. Hatsume sedang sibuk mengerjakan berbagai sistem baru di UA, seperti sistem evakuasi, bersama siswa kursus pendukung lainnya. 

Meski tidak punya waktu membuat karya baru sesuai permintaan, dia menawarkan apa yang sudah ada.

Dengan sarung tangan baru dan baju besi baru, mereka kembali ke teman-teman sekelas, yang dibagi menjadi tim-tim kecil: satu dipimpin Midoriya, satu oleh Bakugo, dan satu lagi oleh Todoroki.

Episode #5 berjudul "Let You Down" akan menampilkan persiapan penjahat dan pahlawan untuk pertempuran akhir.

Toga dan Dabi akan mengenang masa lalu, sementara Spinner menemukan dirinya sebagai pahlawan tak terduga bagi banyak orang. Shigaraki masih dalam pemulihan dari luka akibat serangan terakhir Star and Stripe.

Para pahlawan juga sedang mempersiapkan diri, menyebarkan rencana mereka dengan hati-hati agar tidak ada kebocoran informasi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: myheroaca.com