Trailer Resmi Dirilis: Apa yang Menanti di BLUE LOCK THE MOVIE EPISODE NAGI?

Trailer Resmi Dirilis: Apa yang Menanti di BLUE LOCK THE MOVIE EPISODE NAGI?

BLUE LOCK MOVIE - EPISODE [email protected]

INFORADAR.ID - Pecinta Blue Lock, bersiaplah karena Blue Lock THE MOVIE - EPISODE NAGI akan tiba di Barat pada tanggal 28 Juni!

Crunchyroll telah merilis trailer bahasa Inggris resmi pertama untuk film BLUE LOCK THE MOVIE - EPISODE NAGI, dan trailer tersebut menunjukkan secuil apa yang bisa diharapkan dari petualangan animasi Nagi yang luar biasa.

Film BLUE LOCK THE MOVIE - EPISODE NAGI adalah prekuel dan cerita sampingan dari seri Blue Lock yang populer.

Sesuai judulnya, kisah ini berfokus pada Seishiro Nagi, salah satu bintang dari musim pertama. Karena Nagi begitu populer, tidak heran jika spin-off ini sangat dinantikan.

Dengan musim kedua Blue Lock yang masih jauh di depan, film ini menjadi daya tarik tersendiri. Trailer terbarunya berhasil menampilkan sedikit bocoran tentang apa yang bisa dinikmati penggemar.

Walau trailer untuk BLUE LOCK THE MOVIE - EPISODE NAGI tidak membocorkan banyak hal, tetapi cukup untuk memberikan gambaran tentang perjalanan Nagi.

BACA JUGA:Anime Sakamoto Days Resmi Dikonfirmasi dan Akan Segera Dirilis

Sebagai protagonis, Nagi tampak akan mengeksplorasi lebih dalam tentang dirinya dan pemikirannya.

Cerita ini tentunya akan memperkaya karakter Nagi dan keseluruhan cerita Blue Lock, membuat penggemar lama dan baru semakin terpikat.

Cerita film ini memang menarik, tetapi lebih penting lagi, film ini harus memperbaiki kekurangan terbesar animenya: animasi. 

Manga Blue Lock menjadi hit berkat pendekatan revolusionernya terhadap genre olahraga dan Shonen, namun animenya, meskipun sukses, sering dikritik karena animasi dan visualnya yang kurang memukau dibandingkan dengan Manga aslinya.

Untungnya, film anime biasanya memiliki animasi yang lebih baik daripada serial TV, jadi semoga masalah ini tidak muncul di EPISODE NAGI.

Jika film BLUE LOCK ini berhasil menghadirkan animasi yang lebih baik dari musim pertama, hal ini akan menjadi pertanda baik untuk musim kedua yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com