Bayern Munchen Rekrut Kompany, Netizen: Otewe Bundesliga 2

Bayern Munchen Rekrut Kompany, Netizen: Otewe Bundesliga 2

Komentar netizen tentang vincent kompany yang melatih bayern munchen.-fcbayern-instagram.com

"Anda tahu kita akan pergi ke Liga 2 kan?" tanya trusissues.

Dan masih banyak komentar lain yang tentunya masih meragukan kapasitas dari Kompany dalam meramu strategi untuk Bayern Munchen musim baru nanti.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

BACA JUGA:Deretan Stadion Sepak Bola Terbengkalai di Indonesia, Banten International Stadium Gimana?

Vincent Kompany memulai karir profesionalnya sebagai pemain sepak bola pada musim 2003/04 bersama Anderlecht, klub asalnya.

Bek ini memenangkan kejuaraan Belgia pada tahun 2004 dan 2006. Setelah bermain selama dua musim di Hamburg, ia bergabung dengan Manchester City pada musim 2008/09.

Berdasarkan data Transfermarkt, Kompany menghabiskan 11 tahun di Manchester City sebelum kembali ke Anderlecht di akhir karirnya.

Bersama Manchester City, ia memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris dan Piala EFL, serta dua kali meraih Piala FA dan Community Shield. Pada tahun 2022, mantan kapten Man City ini masuk ke dalam Hall of Fame Liga Premier.

Kompany juga tampil 89 kali untuk tim nasional Belgia, mencetak empat gol, dan turut serta dalam Piala Dunia 2014 dan 2018. Belgia meraih posisi ketiga di turnamen 2018.

Kompany meninggalkan Manchester untuk mengambil peran sebagai pemain-manajer di Anderlecht, sebelum mengakhiri karir bermainnya pada tahun 2020.

Ia kemudian kembali ke Inggris untuk melatih Burnley pada musim 2022/23 dan berhasil membawa The Clarets promosi ke Liga Premier di musim pertamanya. 

Namun, setelah satu musim di papan atas, Burnley terdegradasi kembali ke Championship pada musim panas ini. (*)

BACA JUGA:Xavi Tinggalkan Warisan Berharga di Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/fcbayern