Lionel Messi Muncul di Video Promo Film Bad Boys Ride Or Die Will Smith

Lionel Messi Muncul di Video Promo Film Bad Boys Ride Or Die Will Smith

Lionel Messi muncul di video promo film Bad Boys Wil Smith.-tangkapan layar: instagram.com/willsmith-

INFORADAR.ID - Bintang Inter Miami, Lionel Messi, memberikan kejutan untk Will Smith dan Martin Lawrence pada sebuah video instagram.

Will Smith dan Martin Lawrence, lawan mainnya dalam film Bad Boys yang terkenal, berada di Miami menjelang perilisan edisi terbaru: Bad Boys: Ride or Die. Dan Lionel Messi muncul secara tiba-tiba.

Serial komedi aksi yang berbasis di Miami "Bad Boys" ini akan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada Juni nanti. Tapi Lionel Messi adalah raja baru Florida Selatan, berhasil mendapatkan sidik jarinya di film tersebut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Will Smith (@willsmith)

Will Smith dan Lawrence muncul dalam video tersebut di halaman belakang yang menghadap ke air dengan latar belakang pohon palem.

Ada bola  di lantai dan Smith menunjuk ke mana harus menendangnya. Kemudian juara Piala Dunia, Messi, masuk ke dalam frame dan menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya.

BACA JUGA:Lionel Messi Gendong Inter Miami Meraih Rekor MLS

Tanpa sepatah kata pun, Messi dengan santai berjalan menuju lokasi syuting, seperti yang dia lakukan di panggung Oscar bersama Chris Rock, membidik kamera yang merekam adegan tersebut dan mencuri perhatian Smith.

Layak menjadi salah satu film Miami yang paling dihormati, film ini menginspirasi cameo pra-rilis dari Bad Boy terbaru di kota itu. 

Setelah bertahun-tahun mengalami kemajuan yang tidak diumumkan dan lambat, berita terbaru tentang Bad Boys: Ride Or Die mulai muncul pada awal tahun 2023, dan film tersebut telah menetapkan tanggal rilis yang ambisius.

Sony saat ini sedang merencanakan tanggal rilis untuk Bad Boys: Ride or Die pada Juni, 1 minggu sebelum tanggal rilis awal yang diumumkan.

Saat fourquel yang telah lama ditunggu-tunggu mendekati tanggal rilis barunya, berita terbaru yang menampilkan trailer Bad Boys: Ride or Die telah diumumkan. 

BACA JUGA:Lionel Messi Pecahkan Rekor 29 Tahun MLS

Trailer epik berdurasi dua menit ini mengungkapkan plot film baru di mana mantan kapten Mike dan Marcus dikepung, dan sayangnya Mike dan Marcus menjadi curiga saat mencoba mengungkap konspirasi besar yang melibatkan kartel narkoba dan Polisi Miami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/willsmith