7 Rekomendasi Jenis Konsep Wedding Party, Temukan Gaya Wedding Party Impianmu

7 Rekomendasi Jenis Konsep Wedding Party, Temukan Gaya Wedding Party Impianmu

Wedding Party dengan konsep outdoor bisa menjadi wedding list impianmu.--(Sumber: Freepik/freepik)

INFORADAR.CO.ID - Banyaknya jenis konsep wedding party membuat banyak keinginan anak muda untuk menyesuaikan gaya Wedding party yang sesuai dengan keinginan.

Tema wedding saat ini sangat beragam ada yang bertema floral, beach, outdoor bahkan ondoor dengan nuansa yang indah dan elegan yang dipadukan agar wedding party mu sangat berkesan.

Tak jarang anak muda saat ini banyak mencari rekomendasi jenis konsep wedding party yang sesuai dengan selara dan budget yang dimiliki.

Kalau kamu bingung menentukan wedding party yang menarik. Yuk, simak 7 rekomendasi jenis wedding party yang bisa kamu jadikan wedding party impianmu!

1. Wedding Party Nuansa Tradisional

Wedding party jenis ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang, nuansa adat dari daerah pengantin ini lebih meperlihatkan etika, kebudayaan daerah, pakaian daerah dan menghargai adat keluarga. Pesta pernikahan dengan nuansa tradisional ini sangat bervariasi, dimulai dari adat jawa, sunda, minang, bugis, bali dan lainnya. Wedding party jenis ini merupakan salahsatu bentuk untuk merayakan dan melestarikan kebudayaan daerah dan nenek moyang. 

2. Wedding Party Nuansa Mewah dan Elegant

Wedding party yang menyuguhkan tempat, dekorasi serta kuliner yang mewah dan stylish dengan tema ala eropa atau liar negeri, bisa menjadi Wedding list kamu karena nuansa ini mempunyai kesan yang tak terlupakan bagi pengantin dan para tamu undangan.

3. Wedding Party Outdoor Nuansa Pantai

Wedding party yang diselenggarakan di luar ruangan dekat pantai bisa menjadi wedding list yang simpel tapi sangat terkesan dan romantis. Nuansa putih dengan hamparan pasir pantai yang putih dan diiringi desiran ombak menjadikan nuansa ini lebih romantis dan indah.

4. Wedding Party Outdoor Nuansa Taman

Nuansa taman biasanya memiliki tema berbagai jenis floral atau bunga sehingga menjadikan wedding party terlihat indah dan menarik. Jenis wedding party ini akan membuat kesan hangat dan romantis 

5. Wedding Party Intim

Bagi kamu yang ingin merayakan wedding party namun hanya keluarga inti yang menyaksikan dan ikut merayakan. Kamu bisa gunakan wedding party dengan konsep sederhana namun lebih mendekatkan secara personal dengan keluarga.

6. Wedding Party Nuansa Rustic atau Tematik.

Kalau kamu suka nuansa vintage, film, alam liar atau nuansa unik dengan sesuatu yang kamu sukai. Kamu bisa gunakan konsep wedding ini agar lebih terkesan denganmu. Penyajian konsep yang kamu favorite kan dan acara yang kamu impikan membuat kamu lebih suka dan terkenang.

7. Wedding Party konsep Antik

Jika akmu suka dengan nuansa lama konsep era masa lampau atau vintage bisa menjadi konsep wedding list kamu. Kamu bisa gunakan pakaian atau dekorasi vintage yang mendukung kesan antik di dalamnya.

Rekomendasi jenis konsep wedding party tadi bisa kamu gunakan dan sesuaikan dengan selera dan budget mu.

Memberi kesan yang hangat dan selalu diingat oleh pengantin dan tamu undangan salahsatu impian wedding party para anak muda.

Banyaknya jenis konsep wedding party memudahkan kamu untuk untuk memilih dan menyesuaikan selera dan keinginanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: