Pamitan, Xavi Hernandez dan Barcelona Resmi Cerai

Pamitan, Xavi Hernandez dan Barcelona Resmi Cerai

Xavi Hernandez dipecat Barcelona.-xavi-instagram.com

INFORADAR.ID - Xavi Hernandez mengalami salah satu hari tersulit dalam kehidupan profesionalnya sebagai pelatih sepak bola. Dirinya akan berpisah dengan Barcelona setelah musim ini berakhir.

Presiden Barcelona, Joan Laporta memecat Xavi Hernandez hari ini dan mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi pelatih Barcelona musim depan.

Xavi Hernandez mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk Barcelona, karena mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Azugrana dalam sebuah pernyataan yang diposting di jejaring sosial.

BACA JUGA:Pecat Xavi, Barcelona Lamar Hansi Flick

"Culés yang terhormat. Pada hari Minggu, masa saya di bangku cadangan Barca akan berakhir. Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub dalam hidup Anda, tapi saya melakukannya dengan sangat bangga, setelah dua setengah tahun memimpin ruang ganti. itu sudah seperti keluarga kedua," tulisnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang dari para penggemar, yang selalu berada di sisi saya dan selalu memberikan penghargaan yang sama kepada saya seperti saat saya masih menjadi pesepakbola. Mulai hari Minggu dan seterusnya, saya akan menjadi salah satu Culé lagi di tribun penonton. , baik sekarang di Estadi Olímpic atau beberapa bulan lagi di New Camp Nou. Karena sebelum menjadi pemain atau pelatih, saya adalah seorang Barcelonista dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk klub dalam hidup saya, yang akan selalu memiliki saya di sini.

"Saya telah bekerja dengan sekelompok pemain yang fantastis dan staf yang spektakuler. Berkat mereka semua, kami telah mencapai tujuan kami, yang berpuncak pada musim lalu dengan gelar liga dan Piala Super. Musim ini segalanya tidak berjalan seperti yang kami inginkan , tapi kami telah memberikan segalanya dan kami telah membantu generasi baru pemain muda dari La Masia untuk berkembang dan mereka membuat kami semua bersemangat, para pemain Barcelona.

“Terima kasih banyak kepada semuanya. Kepada para penggemar, para pemain, staf, karyawan klub, Presiden, Dewan Direksi, direktur olahraga, media, dan semua orang yang telah berbagi perjalanan dengan saya selama dua tahun terakhir ini. setengah musim."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Xavi Hernández (@xavi)

Dikutip INFORADAR dari Instagram Xavi Hernandez pada Sabtu, 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Fans Barcelona Cinta Xavi, Laporta No!

FC Barcelona mengumumkan pada hari Jumat bahwa Xavi Hernandez tidak akan melanjutkan peran kepelatihannya untuk musim 2024/25.

Oleh karena itu, laga melawan Sevilla pada hari Minggu (26 Mei 2024) akan menjadi laga terakhir Xavi bersama Barcelona.

Pada laman resmi Barcelona, setelah pengumuman tersebut, Xavi secara terbuka berterima kasih kepada semua orang di media sosial atas dukungan yang dia terima sebagai pelatih dalam 2 setengah musim terakhir.

Dia menambahkan: "Selain menjadi pelatih, saya adalah penggemar Barca dan saya selalu menginginkan yang terbaik untuk klub saya. Mulai hari Minggu saya hanya akan menjadi salah satu penonton di tribun penonton, "katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/xavi