Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Terangkum dalam Lagu Bermuara

Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Terangkum dalam Lagu Bermuara

Potret Mahalini Raharja dan Rizky Febian dalam perayaan pesta pernikahan keduanya di bali.-@rizkyfebian-

INFORADAR.ID – Perjalanan kisah cinta antara Rizky Febian dan Mahalini memiliki kisah menarik yang kemudian dirangkum dalam alunan musik lagu Bermuara.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang telah berlangsung pada 10 Mei 2024 lalu dengan keputusan akhir, di mana Mahalini yang merelakan kepercayaan awalnya dan memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. 

Setelah melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada 10 Mei 2024 lalu, keduanya kemudian menggelar pesta pernikahan yang digelar di Bali bertepatan dengan diunggahnya Music Video (MV) lagu Bermuara. 

Lagu Bermuara menjadi saksi perjalanan cinta keduanya, sehingga di dalamnya memiliki makna yang begitu berarti dengan harapan-harapan yang diinginkan oleh keduanya. 

Dalam perjalanan hidup, seperti mengarungi derai hujan yang deras, tak jarang kita bertemu dengan pasangan yang berbagi perjalanan serupa. 

Rizky Febian dan Mahalini Raharja dalam lagu Bermuara bukan hanya tentang cinta yang melampaui rintangan, tetapi juga tentang harapan dan kekuatan untuk bersama-sama menghadapi segala liku hidup.

BACA JUGA:Yuk Intip Potret Terbaru Suasana Rumah Rizky Febian dan Mahalini Saat Ini

BACA JUGA:Intip Tips Parenting Ala Nikita Willy, Bisa Ditiru Buat Ibu Muda

Dalam lagu ini, mereka mengungkapkan harapan agar melodi dan liriknya menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia. 

Keduanya berbagi antusiasme yang besar untuk berbagi karya ini dengan penggemar musik mereka, berharap agar Bermuara dapat menginspirasi dan memberikan kesan mendalam bagi setiap pendengar.

Melalui lagu ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja merangkai tujuan serta mimpi masa depan mereka, memilih untuk bermuara di keabadian, meninggalkan masa kelam dan menyedihkan di belakang.

Untuk mendalami maknanya yang lebih serius, berikut merupakan lirik lagu Bermuara:

Bagai derai hujan 

Hapus semua jejak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: