Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp, Lebih dari 50 Ribu Chat Masuk

Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp, Lebih dari 50 Ribu Chat Masuk

Postingan story Instagram Alan Walker.-Instagram @alanwalkermusic-

INFORADAR.ID - Baru-baru ini Alan Walker menjadi perbincangan warganet lantaran membagikan nomor WhatsApp miliknya.

Pada akun sosial media pribadinya, Alan Walker membagikan nomor WhatsApp kepada penggemarnya.

Terdapat tiga nomor dengan kode tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura yang dibagikan oleh Alan Walker. Ketiga negara tersebut menjadi tujuan digelarnya konser Alan Walker.

Dalam postingannya di akun sosial media, Alan Walker mengajak penggemar menghubungi nomor WhatsApp yang dibagikan untuk mengkonfirmasi kehadiran di konser yang akan digelar.

“Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal, sehingga Anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp,” (terjemah) tulis Alan Walker dalam postingan di akun Instagram miliknya pada 15 Mei 2024.

Nomor WhatsApp yang dibagikannya antara lain +62-812 9367 9429, +60-19 464 8862 dan +65-8041 5585.

Alan Walker juga mengungkapkan jika nomor WhatsApp tersebut, akan terus aktif hingga pertunjukan konser yang dilakukan di 3 negara.

Baru beberapa jam, para penggemar langsung menghubungi nomor WhatsApp yang dibagikan oleh Alan Walker. Bahkan pria asal Norwegia itu pun tidak menyangka akan mendapatkan pesan lebih dari 50 ribu.

“Lebih dari 50.000 pesan diterima. Tidak sabar untuk bertemu Anda semua di pertunjukan Walker World pada Juni!" kata Alan Walker di postingan lanjutannya.

Dari ribuan pesan yang diterima oleh Alan Walker, ada pesan yang membuat Alan Walker terkejut. Terdapat penggemar yang sengaja memasukkan nomor WhatsApp Alan Walker pada grup chat keluarga. Hal ini pun mencuri perhatian Alan Walker hingga dimuat di postingannya.

“Oke, siapa yang menambahkan saya ke chat grup keluarga?” tanya Alan Walker sambil memegang kepalanya.

Diketahui Alan Walker akan melangsungkan konser di Indonesia bertajuk Walker World pada 8 Juni 2024 mendatang di Phantom PIK 2 Ground Park. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: