Nasdem Banten Gelar Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah

Nasdem Banten Gelar Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah

-Hasbi-

INFORADAR.ID - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPW Banten menggelar Pemaparan Visi dan Misi calon kepala daerah Se-Provinsi Banten di Aston Hotel & Convention Centre, Kota Serang, Selasa 14 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh bakal calon gubernur dan bakal calon bupati/walikota yang telah mendaftar ke Partai Nasdem.

Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem, Furtasan Ali Yusuf mengatakan Partai nasdem mencari pemimpin yang mampu menyampaikan dan merealisasikan visi misinya."Kami berharap bisa memenangkan Pilkada di Banten tahun ini," katanya dalam sambutan.

Sementara Bacalon Walikota Tangerang, H Iskandar, dalam penyampaian visi misinya menyatakan dirinya ingin secara terus meneris meningkatkan pelayanan publik serta infrastruktur. Iskandar mengatakan visinya sesuai dengan harapan Partai nasdem untuk memperjuangkan sebaik mungkin. "Seperti tidak ada jalan rusak, jangan ada pelayayanan kesehatan yang tidak memadai dan semua kebutuhan masyarakat harus dipenuhi,"jelas Iskandar.

Iskandar berharap kota Tangerang bisa menjadi lebih baik. Menjadi kota yang lebih bersih dan menjadi kota yang punya daya saing tinggi. "Serta ingin meningkatkan pendapatan asli daerah, dan kemudian bisa membangun lebih banyak infrastruktur di seluruh Kota Tangerang," jelasnya.

Penulis: MOCHAMAD HASBI ASH-SHIDIQIE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nasdem banten gelar pemaparan visi misi bakal calon kepala daerah