Prakiraan Cuaca Kota Serang 15 Mei 2024, Cerah Berawan Semoga Bikin Nyaman

Prakiraan Cuaca Kota Serang 15 Mei 2024, Cerah Berawan Semoga Bikin Nyaman

-Pinterest-

INFORADAR,- Mengutip dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Cuaca Kota Serang untuk hari Rabu, 15 Mei 2024 diprediksi cerah berawan akan mendominasi. Berikut ulasan mengenai laporan prakiraan cuaca oleh BMKG hari Rabu, 15 Mei 2024 untuk wilayah Kota Serang dan sekitarnya.

Saat memulai aktivitas yakni pukul 07.00 WIB, kamu akan disambut dengan cuaca cerah berawan yang memiliki perolehan suhu di angka 26*C serta tingkat kelembaban yang cukup tinggi yaitu 85%.

Sekiranya akan sangat menyenangkan bagi kamu untuk berangkat memulai rutinitas seperti berangkat menuju kantor, memulai perjalan menuju kampus, atau bahkan mengantar anak ke sekolah.

Pindah sedikit menuju pukul 10:00 WIB, cuaca cerah berawan masih memonopoli kondisi langit Kota Serang dengan perolehan suhu yang meningkat di angka 30*C serta kelembaban udara yang mengalami penurunan persentase di angka 70%.

Pukul 10:00 WIB merupakan waktu yang cukup produktif untuk melakukan pekerjaan kehidupan, mulai dari menghadiri rapat bagi kamu yang bekerja dengan orientasi kantoran, maupun proses belajar mengajar di bangku pendidikan.

Melompat ke pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca cerah berawan masih terus membersamai aktivitas warga Kota Serang dengan suhu yang terus meningkat di angka 33*C dan kelembaban udara di angka 60%.

Saat-saat seperti ini cenderung dimanfaatkan untuk istirahat makan siang baik untuk kamu yang bekerja, kamu yang belajar, maupun Ibu Rumah Tangga yang tangkas mengurus pekerjaan rumah.

Penting untuk diingat bahwa, walaupun cuaca diprediksi akan cerah berawan, dengan perolehan suhu 33*C, akan tetap berhawa panas.

Warga Kota Serang disarankan untuk menggunakan pakaian berbahan tipis namun menutupi mayoritas bagian tubuh agar tidak “gosong”.

Pindah menuju pukul 16:00 WIB prakiraan cuaca cerah berawan masih berkanju dengan perolehan suhu di angka yang sama yaitu 33*C namun tingkat kelembaban udara yang meningkat di angka 70%.

Merupakan waktu yang tepat bagi kamu, warga Kota Serang untuk kembali menuju rumah setelah jam kerja usai atau singgah terlebih dahulu untuk berbelanja kebutuhan.

Namun tak menutup kemungkinan bagi kamu yang hobi berolahraga atau dalam tahap diet, menghabiskan waktu untuk jogging di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten maupun di Alun-Alun Kota Serang.

Merengsek menuju pukul 19:00 WIB dengan proyeksi cuaca berawan oleh BMKG untuk wilayah Kota Serang. Cuaca cerah berawan diiringi dengan perolehan suhu di angka 28*C serta persentase kelembaban udara 85%.

Periode ini tak dapat dipisahkan dengan aktivitas bersama keluarga, seperti makan malam bersama, bercengkrama kembali setelah sebelumnya beraktivitas seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: