Pesona Jennie BLACKPINK Bikin Semua Orang Berdecak Kagum di Acara Met Gala 2024

Pesona Jennie BLACKPINK Bikin Semua Orang Berdecak Kagum di Acara Met Gala 2024

Jennie BLACKPINK membuat semua orang terpesona di Met Gala 2024.--

INFORADAR.ID - Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024. Fashionista K-pop, yang menghiasi rodeo untuk kedua kalinya di acara fashion extravaganza Met Gala pada 6 Mei waktu setempat, menjadi bahan perbincangan segera setelah ia memasuki karpet dengan tampilan bertema.

Hadir dengan anggun di Met Gala 2024, Jennie BLACKPINK membuat semua orang terpesona dengan keanggunannya.

Jenny sekali lagi menarik perhatian kami dengan pilihan busananya. Idola K-Pop ini memilih sesuatu yang sangat klasik untuk Met Gala tahun lalu, tapi tahun ini ia memilih penampilan yang lebih berani dengan riasan dan aksesoris yang elegan. Lihat di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York, Met Gala telah dihadiri oleh banyak selebriti Korea di masa lalu, seperti Rosé dari BLACKPINK, Jackson Wang dari GOT7, Chony dari NCT, dan CL. Jennie ikut serta dalam penggalangan dana tahunan pada tahun 2023.

Kode pakaian dan tema Met Gala tahun ini terinspirasi dari cerita pendek J.G. Ballard The Garden of Time dan pameran Jenny, Sleeping Beauty: Fashion Reawakening, di mana ia mewujudkan elemen laut.

BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Jennie kemudian mendirikan agensinya sendiri, OOD ATELIER, bersama dengan foto profil.

Pada bulan Maret, Jennie bekerja sama dengan Matt Champion dan merilis lagu berjudul Slow Motion. Lagu ini merupakan lagu pertama Jennie yang dirilis pada tahun 2024. Lagu ini juga merupakan lagu pertama yang ia rilis sejak mendirikan kantornya.

Jennie dan Zico berkolaborasi dalam single terbaru mereka 'Spot', yang dirilis pada 27 April. Lagu ini dengan cepat menjadi favorit penggemar dan memecahkan banyak rekor. (*)

BACA JUGA:Sebulan Debut, Wonhee ILLIT Duduki Peringkat Satu Brand Reputasi Kalahi Taeyeon SNSD dan Jennie BLACKPINK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com