Erick Thohir Minta Do'a Jelang Semifinal Piala Asia U23 untuk Timnas Indonesia

Erick Thohir Minta Do'a Jelang Semifinal Piala Asia U23 untuk Timnas Indonesia

Momen Erick Thohir bersama ketua federasi sepak bola dunia (FIFA), Giani Infantino.-erickyhohir-Instagram.com

INFORADAR.ID - Menjelang laga semifinal Piala Asia U23 antara timnas Indonesia versus Uzbekistan, ketua umum PSSI, Erick Thohir meminta do'a serta dukungan pada seluruh warga negara Indonesia.

Hal itu Erick Thohir sampaikan melalui unggahan Instagramnya. Timnas Indonesia akan bertemu juara Piala Asia U23 tahun 2022, Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Harapan Erick Thohir, konglomerat sekaligus Menteri BUMN ini tentulah sama dengan seluruh warga Indonesia penggila sepak bola. Timnas Indonesia dapat melaju ke final dengan mengalahkan Uzbekistan atau setidaknya memberikan perlawanan yang ketat walau tanpa hasil sekalipun.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Saat ini tanah air Indonesia sedang dilanda euforia keberhasilan timnas Indonesia U23 yang secara mengejutkan bisa melangkah jauh pada turnamen yang pertama kali diikuti ini.

Mimpi memiliki timnas sepak bola yanh kuat kini seakan terwujud. Berkat kerja keras pemain, pelatih yang tepat, serta kepemimpinan federasi yang cermat membuat dunia sepak bola Asia diguncang hebat oleh timnas Indonesia.

Kini timnas Indonesia tidak bisa dianggap sebelah mata. Macan Asia ini seakan bangun dari hibernasi-nya.

Tim kuat dengan tradisi juara yang melekat seperti Korea Selatan saja harus tunduk pada skuad muda asuhan Shin Tae-yong, pelatih impor dari Korea Selatan.

Shin Tae-yong adalah impor terbaik Indonesia daripada Samsung!

Malam nanti (29 April 2024), laga timnas Indonesia versus Uzbekistan dipastikan akan disaksikan ratusan juta pasang mata.

Hampir seluruh daerah di Indonesia mengadakan acara nonton bersama atau nobar (nonton bareng) bersama para kepala daerahnya.

Tidak terbayang betapa beratnya beban yang harus dipikul anak-anak muda harapan bangsa yang akan berlaga.

Kemenangan seolah harga mati yang mesti mereka berikan untuk ibu pertiwi tercinta. Namun, apapun hasilnya nanti, percayalah skuad Garuda Muda telah memberikan hasil yang paling maksimal dengan tenaga yang ekstra.

Bismillah Indonesia Juara!!! (*)

BACA JUGA:Struick Effect, ADO Den Haag Banjir Follower Instagram, Netizen Indo: Mau Berapa Juta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/erikthohir