Sambil Rebahan Bisa Dapat Cuan, Ini Aplikasi Buat Freelance Gaji Ratusan Ribu Per Bulan

Sambil Rebahan Bisa Dapat Cuan, Ini Aplikasi Buat Freelance Gaji Ratusan Ribu Per Bulan

Aplikasi AdQuest di Playstore-Tangkapan Layar di Playstore-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dilakukan sambil rebahan tapi dapat cuan, kamu bisa mendownload aplikasi ini di Playstore dan melakukan pengisian survey dan main game.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan ratusan ribu per bulan. Bisa dilakukan sambil rebahan di rumah tapi bisa dapat cuan.

Dengan aplikasi ini, kamu hanya mendapat tugas untuk mengisi survey dan bermain game yang bisa menghasilkan point, dari point itu kamu bisa mencairkannya menjadi pundi-pundi rupiah yang nominalnya cukup menggiurkan.

Nama aplikasi tersebut ialah AdQuest, bisa kamu download kapan pun dan di mana pun di Playstore secara gratis.

Dikutip dari akun TikTok @feby, remaja wanita ini menyampaikan salah satu jenis pekerjaan freelance melalui aplikasi AdQuest yang cara kerjanya terbilang cukup mudah dan sederhana.

Dalam postingan video berjudul ‘Freelance rebahan Cuma modal hp’, @feby mengatakan jika ternyata pekerjaan freelance yang dilakukan sambil rebahan saat ini tersedia dan mudah.

“Di video-video aku sebelumnya ramai banget yang nanya soal penghasilan freelance yang cuma pakai hp dan bisa sambil rebahan,” kata Feby.

Di aplikasi AdQuest, kata Feby, tersedia banyak survey yang bisa kamu isi, atau bisa juga pilih game-game menarik yang bisa kamu mainkan.

Kemudian akan ada kriteria seperti usia dan gander yang bisa kamu pilih, lalu setelah itu kamu tinggal mengisi surveynya hingga selesai.

Dari pengisian survey dan main game tersebut, point yang kamu dapatkan bisa kamu cairkan melalui saldo DANA atau OVO. Sudah banyak orang yang membuktikan aplikasi tersebut dan mendapatkan penghasilan per bulan hingga ratusan ribu.

Bagaimana, mudah sekali bukan, kamu bisa mengerjakannya dari mana aja dan hanya modal hp serta kuota internet.

So, bagi kamu yang menginginkan penghasilan tambahan sambil rebahan, langsung saja instal aplikasinya di Playstore.

Jangan sampai sia-siakan kesempatan emas ini sebelum banyak yang memanfaatkan aplikasinya, sebaiknya segera lakukan agar kamu menjadi orang yang beruntung bisa jadi freelancer tanpa perlu kerja capek-capek dan menyita banyak waktu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: