Glenn Fredly The Movie Film Persembahan VJ Daniel untuk Mengenal Perjalanan Bung Glenn

Glenn Fredly The Movie Film Persembahan VJ Daniel untuk Mengenal Perjalanan Bung Glenn

Poster Film Glenn Fredly The Movie --

INFORADAR.ID- Trailer dan poster resmi untuk film Glenn Fredly The Movie yang disutradarai oleh Rukman Sardi akhirnya dirilis.

Film Glenn Fredly The Movie persembahan Time International Films dan Adoya Pictures ini diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures yang akan tayang di bioskop mulai 25 April 2024.

Glenn Fredly The Movie ini akan menggambarkan perjalanan hidup Glenn, mulai dari perjuangannya di industri musik hingga kisah cintanya.

BACA JUGA:Merayakan Libur Lebaran dengan 6 Film Bioskop Terbaru 

Tidak hanya itu, film ini juga menceritakan tentang keluarga dan nilai-nilai kemanusiaan yang diajarkan oleh Glenn.

Poster teaser dan trailer ini memperkenalkan empat wanita dalam perjalanan hidup Glenn Fredley. Mereka adalah istrinya, Mutya Ayu, dan ibunya.

Para wanita ini diperankan oleh Zulfa Maharani (sebagai Mutya Ayu), aktris muda Alyssa Abidin, Sonia Alissa dan Ruth Sahanaya (sebagai Mama Bung Glen).

Marthino Lio sebagai Glenn, aktor yang memenangkan Piala Citra FFI pada tahun 2022 dan 2023 dan Winky Wiryawan juga akan ikut berpartisipasi dalam film ini.

Keikutsertaan diva Indonesia Ruth Sahanaya sebagai Mama Bung Glenn menandai debut aktingnya. 

Tentu saja, bagi wanita yang akrab disapa Mama Uthe ini, tampil dalam sebuah film adalah sebuah momen yang istimewa.

Soundtrack film ini juga akan menghidupkan kembali lagu-lagu hits abadi Glenn Fredly, termasuk lagu baru Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul Keluarga, yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita.

Eldhy Victor, yang merupakan pengisi suara dalam film ini dan merupakan musisi yang dikenal dengan karya-karya cover-nya dan memiliki karakter dan vokal yang mirip dengan Glenn.

Nantikan Glenn Fredly The Movie di bioskop pada 25 April 2024.(*)

BACA JUGA:27 Daftar Tempat Wisata Garut yang Bakalan Penuh Pengunjung di Libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: