Suka Tantangan? Ini Rekomendasi Serial Kriminal hingga Horror Wajib Kamu Tonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Suka Tantangan? Ini Rekomendasi Serial Kriminal hingga Horror Wajib Kamu Tonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Film Homeland--imdb.com

INFORADAR.ID - Siapa yang tidak akan menonton film atau serial bergenre menegangkan, seperti kriminal, thriller, atau horor?

Genre dalam serial ini melibatkan penonton dalam sebuah misteri, terkadang membuat mereka merasa seperti seorang detektif dan memberikan perasaan yang sangat menarik.

Perbedaan utama antara serial genre kriminal, thriller, dan horor terletak pada cara penceritaannya. 

Horor cenderung mengejutkan dan menakut-nakuti penonton, sementara serial thriller sering kali menciptakan ketegangan dan meningkatkan detak jantung.

Genre kriminal, di sisi lain, berfokus pada cerita yang berhubungan dengan kejahatan seperti thriller, pembunuhan, dan konspirasi kriminal lainnya.

Berikut ini adalah rekomendasi serial mengegangkan terbaik yang wajib kamu tonton setidaknya sekali seumur hidup.

Homeland

Serial yang menggabungkan spionase dengan thriller politik yang menegangkan adalah HOMELAND, yang memenangkan Emmy Awards. 

Setiap episode membuat kamu terpaku pada layar, memacu adrenalin dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Serial ini bercerita tentang seorang agen CIA yang mulai mempertanyakan kesetiaan seorang marinir yang dianggap sebagai pahlawan perang namun ditakuti sebagai teroris yang berbahaya.

Criminal Minds

Serial ini juga memikat pemirsa dengan kisah tim pembuat profil kriminal FBI yang menganalisis perilaku penjahat dan memecahkan kasus. 

Sebagian besar kasus terinspirasi dari kisah nyata.

The Walking Dead

Bagi para pecinta zombie, film ini adalah pilihan yang tepat. Menceritakan perjalanan Rick Grimes, seorang perwira polisi yang terbangun dari koma di dunia yang dikuasai zombie. 

Serial ini tidak hanya intens dan berdarah, tapi juga menggugah emosi dan menyentuh isu-isu sosial dan politik saat ini.

BACA JUGA : 4 Fakta Menarik Film Siksa Kubur Akan Jadi Film Interaktif Gimana Cara Nontonnya?

Only Murders in the Building

Serial yang menghibur dengan sentuhan misteri pembunuhan. 

Tema utamanya serius, namun ringan dan lucu, sehingga penonton tidak pernah bosan. Chemistry antara Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez membuat film ini semakin lucu

Prison Break

Ini adalah serial yang sangat populer antara tahun 2005 - 2007. 

Penuh aksi dan misteri, serial ini bercerita tentang dua bersaudara yang dicurigai melakukan pembunuhan dan mencoba melarikan diri dari penjara.

Sons of Anarchy

Berlatar belakang di sebuah kota kecil bernama Charming dan bercerita tentang klub motor bernama SAMCRO. 

Serial ini tidak hanya berurusan dengan drama persaingan geng dan peperangan, tetapi juga menyentuh isu-isu sosial seperti kejahatan, korupsi, rasisme, dan konflik keluarga.

American Horror Story

Merupakan serial unik dengan cerita yang berbeda di setiap musimnya. 

Mulai dari hantu di rumah tua hingga alien di luar angkasa, setiap musim akan mengejutkan pemirsa dengan cerita yang berbeda.

Kamu dapat menikmati semua serial ini di Disney Hotstar. Nikmati dan rasakan sensasi seru dari genre kriminal, thriller, dan horor.!.(*)

BACA JUGA : Jalani Wajib Militer, Berikut Deretan Drama Korea yang Pernah Diperankan Songkang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: