Prediksi Tarot Mingguan, Kamu Lagi di Fase Mana Nih?

Prediksi Tarot Mingguan, Kamu Lagi di Fase Mana Nih?

Potret orang yang sedang membaca tarot.-@freepik-

Jadi agak bahaya kalo ada yang nggak sesuai dengan pemikiran, ekspektasi atau apapun itu! karna bisa langsung jeng... jeng... jeng!!! Sabar yah! THR udah turun belum? biasanya obatnya cuma itu sih!

BACA JUGA:Sisi Tersulit Zodiak, Ini Urutan Zodiak dari yang Sulit Sampai Mudah untuk Ditaklukkan

Gemini Cancer Aquarius

"Princess of Pentacles"

Minggu ini kamu diminta untuk "Tahan yah tahan! jangan gegabah! selalu liat-liat dulu dengan baik sebelum menentukan sesuatu! karna efeknya bisa panjang!

Ini berlaku untuk keputusan apapun yah, tapi paling diingatkan sih dalam masalah keuangan.

Jangan B.O.R.O.S! Bahaya banget bos!!! Walaupun kamu merasa mampu dan merasa ada atau cukup tapi gak di spend dengan maksimal & bijak! Yah Bahaya bos!!!

Libra Sagitarius Capricorn

"King of Wands"

Minggu ini memang terasa agak melelahkan, tapi lelahnya berkualitas karna memang kamu melakukan banyak hal yang penting. 

Entah itu hal-hal yang hasilnya baru didapatkan nanti atau untuk hasil yang instant! tapi keringatnya worth it banget kok! kalo bisa dijual tuh keringet dijual deh! soalnya berharga benget! Jadi bersyukur aja! karna lelahmu bukan lelahku, lelahku bukan lelahmu juga.

Nah, itulah prediksi dari ramalan tarot di minggu ini yang sekiranya mungkin sangat relevan dengan kondisi kamu saat ini bukan? 

Selain itu juga, prediksi ramalan tarot ini berdasarkan masing-masing pribadi saja dan tidak harus menghkawatirkan hal itu yang tentunya harus sesuai dengan kepercayaan masing-masing ya.(*)

BACA JUGA:Begini Tipe-tipe Zodiak Kalo Lagi Sahur, Bener Nggak Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: