Sinopsis dan Jadwal Tayang The Architecture of Love, Film Romantis Antara Putri Marino dan Nicholas Saputra

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Architecture of Love, Film Romantis Antara Putri Marino dan Nicholas Saputra

Poster Film The Architecture of Love--instagram/ @ikanatassa

INFORADAR.ID - Aktor besar Indonesia, Nicholas Saputra dan Putri Marino, akan membintangi film terbaru berjudul The Architecture of Love. 

Dalam film The Architecture of Love ini, keduanya memainkan peran utama dalam latar New York yang gemerlap yang menarik penonton ke dalam kisah cinta yang menyentuh. 

Film The Architecture of Love diangkat dari novel terkenal berjudul yang sama karya penulis Ika Natassa ini disutradarai oleh sutradara ternama Teddy Soeriaatmadja, yang telah meraih sukses besar dengan film sebelumnya.

Sinopsis film ini bercerita tentang River dan Raia yang bertemu di hiruk pikuk kota New York. Mereka menjelajahi kota, namun awalnya Rhea hanya dapat melihat keindahan dan cerita di balik setiap bangunan secara terbatas. 

Namun melalui bimbingan dan cerita River, Raia mulai memahami keunikan dan keindahan yang tersembunyi di setiap sudut kota New York.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Saat Lebaran

Selama perjalanan mereka, keduanya mulai merasakan getaran cinta yang tumbuh di antara mereka, bahkan ketika mereka menghadapi rintangan dari masa lalu dan masalah pribadi mereka sendiri.

Selain Nicholas Saputra dan Putri Marino, film ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama dari industri perfilman Indonesia. Mereka antara lain Jihane Almira, Jerome Kurnia, Agla Artalidia, Imelda Therinne, Omar Daniel, Arifin Putra, Jeremy Tobing, Lydia Kandou, dan Willem Bevers. 

Kehadiran para aktor ini diharapkan dapat menambah warna dan kedalaman karakter dalam cerita.

Dengan dirilisnya poster dan trailer resmi film ini serta pengumuman bahwa film The Architecture of Love akan tayang di bioskop pada 30 April 2024, kegembiraan para pecinta film semakin bertambah. 

Apakah kamu tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah cinta yang romantis dan menyentuh di bioskop?

Yuk segera ke bioskop untuk nonton film The Architecture of Love 30 April 2024 nanti!.(*)

BACA JUGA : Siksa Kubur Sampai Dua Hati Biru, 3 Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bioskop Lebaran 2024

BACA JUGA : Sinopsis dan Fakta Menarik Jatuh Cinta Seperti di Film - Film, Film yang Trending di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: