Rekomendasi Vitamin yang Dapat Membantu Menambah Nafsu Makan

Rekomendasi Vitamin yang Dapat Membantu Menambah Nafsu Makan

penambah nafsu makan--Instagram @appetonindonesia

Curvit mengandung ekstrak temulawak yang dapat meningkatkan nafsu makan. Tidak hanya itu, vitamin ini melengkapi kebutuhan tubuh akan vitamin dan meningkatkan respon sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit. Mengonsumsi vitamin ini juga mencegah kekurangan kalsium.

Vitamin ini dapat diminum tiga kali sehari, satu kaplet sebelum atau sesudah makan. Namun, jika terjadi reaksi alergi, hentikan konsumsi.

5. Sea-Quill Omega 30 Kapsul

Ini adalah suplemen vitamin yang terbuat dari ekstrak ikan salmon. Diproduksi dengan teknologi distilasi fraksinasi, yang efektif dalam menghilangkan kolesterol dan meningkatkan kadar lemak EPA dan DHA.

Tidak hanya itu, Sea-Quill Omega Sea-Quill Omega juga mengandung lesitin untuk meningkatkan penyerapan dan vitamin E untuk menjaga kesegaran produk.

6. Appeton Weight Gain Adult Coklat 450g

Selanjutnya adalah susu dengan kandungan multivitamin dan mineral yang tinggi untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Selain itu, susu ini juga mengandung protein dan karbohidrat untuk Anda yang ingin mencapai berat badan ideal. 

Demikianlah beberapa rekomendasi vitamin penambah nafsu makan untuk orang dewasa.(*)

BACA JUGA:Manfaat Bengkuang untuk Mengendalikan Nafsu Makan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: