Arifureta Season 3 Diumumkan dengan Trailer yang Epik

Arifureta Season 3 Diumumkan dengan Trailer yang Epik

Anime Arifureta season [email protected]

INFORADAR.ID - Setiap hari muncul anime yang "melakukan perjalanan ke dunia lain" dan menjanjikan petualangan yang luar biasa. Tidak mengherankan, anime Arifureta season 3 akan memenuhi hype-nya dan memenangkan banyak penggemar, yang menghasilkan perilisan musim kedua tak lama setelah musim pertama berakhir.

Di sisi lain, ceritanya masih belum selesai, karena masih banyak pekerjaan orisinal yang harus diselesaikan. Untungnya, anime Arifureta Season 3 kini telah dikonfirmasi secara resmi, dan dilihat dari kecepatan pembaruan serial ini, tampaknya ini baru permulaan.

Pengumuman Arifureta Season 3 merupakan kejutan yang menyenangkan, tetapi belum ada tanggal tayang yang ditetapkan.

Penayangan musim kedua berakhir pada bulan Maret 2022, tetapi serial sekuelnya belum dikonfirmasi hingga akhir tahun ini. Masih terlalu dini untuk memprediksi tanggal penayangannya, tetapi musim semi 2024 tidak lama lagi.

BACA JUGA:Deretan Anime Populer yang akan Hadir di Netflix

Gambar utama: Gambar utama untuk musim ketiga yang menampilkan Hajime dan Yue juga terungkap dalam pengumuman pembaruan, tetapi hanya itu saja.

Musim ketiga kemungkinan akan terdiri dari 13 episode, yang merupakan kabar baik karena dua alasan: pertama, ini berarti kita akan menyaksikan satu musim lagi, dan kedua, mengingat popularitas anime dan banyak volume novel ringan yang masih akan datang, musim keempat mungkin akan diizinkan setelah ini! Ini berarti sebagai berikut.

Kisah Arifureta Season 3 dimulai pada volume 7 dari light novelnya, tidak lama setelah Hajime dan rombongannya memutuskan untuk pergi ke bagian dungeon berikutnya.

Namun, Hajime berubah haluan saat menerima kabar bahwa Hauria telah mengalahkan Kekaisaran dan suku iblis.

BACA JUGA:Versi Anime dari Manga SAND LAND, Karya Mendiang Akira Toriyama Dirilis

Bab-bab selanjutnya dari light novel ini akan berisi beberapa alur cerita karena tema utamanya adalah menghancurkan kekaisaran.

Oleh karena itu, beberapa musuh baru diperkenalkan, yang sebagian besar menghalangi Hajime karena dia cukup kuat pada saat ini.

Studio Aslead dan Studio Mother kemungkinan besar akan memerankan Ari Fleta: Banyak penggemar setia yang akan melihat perubahan yang lebih baik pada visual anime ini ketika musim kedua ditayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@anitrendingyt