Rekomendasi Air Minum dengan pH Tinggi, Solusi Puasa Tanpa Merasa Haus

Rekomendasi Air Minum dengan pH Tinggi, Solusi Puasa Tanpa Merasa Haus

salah satu air mineral dengan pH tinggi--Instagram @crystallinewaterid

INFORADAR.ID - Menghidrasi tubuh dengan air minum dengan pH tinggi di tengah bulan Suci Ramadhan adalah kunci untuk hidup cepat, nyaman, dan sehat. Namun dalam banyak kasus, rasa haus bisa menjadi kesulitan yang mengganggu saat berpuasa. 

Untuk mengatasi rasa haus saat berpuasa, banyak orang beralih ke air minum dengan ph tinggi, yang terbukti membantu menghidrasi tubuh dalam jangka waktu yang lebih lama selama puasa.

Pada artikel kali ini, kita akan mencari berbagai pilihan air minum dengan ph tinggi, yang tidak hanya membantu mengatasi rasa haus, tetapi juga memberikan manfaat tambahan bagi kesehatan Anda selama bulan puasa. Oktober.

Berikut beberapa pilihan air minum dengan ph tinggi yang dapat membantu Anda berbuka puasa tanpa langsung merasa dehidrasi:

1.  Eternal Plus

Dengan pH mencapai 8,3, Eternal Plus menyediakan air minum yang kay akan kalsium dan magnesium, yang membantu menjaga daya tahan tubuh. Dengan Harganya Rp 9.100, yang cocok untuk menjaga kelembapan yang cukup selama puasa.

2.  Prestine

Dengan pH 8,6, Prestine hadir dengan proses ionisasi yang memungkinkan nutrisi diserap tubuh lebih cepat. Harganya 5.300 rupiah, pilihan yang irit dan efektif untuk mengatasi rasa haus saat berpuasa.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Inilah 6 Merek Air Mineral yang Terkenal dan Paling Disukai Orang Indonesia

3.  Crystalin

Dengan proses PH 8 dan ozonasi serta cap seal 2x, Crystalin menyediakan air minum yang aman dan higienis. Dengan harga Rp 3.300, ini merupakan pilihan yang terjangkau dan berkualitas tinggi untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh Anda pada saat menjalani puasa.

4.  Vio 8+

Dengan pH 8,3 dan molekul mikro yang cepat diserap tubuh, Vio 8 + cocok untuk mengurangi rasa haus dan kembung saat perut kosong. Dengan harga Rp 10.600, kualitasnya tentu sebanding dengan kelebihannya.

5.  Total 8+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: