Cristiano Ronaldo Come Back, Al Nassr Kalah dari Al Raed

Cristiano Ronaldo Come Back, Al Nassr Kalah dari Al Raed

Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Al Nassr.-@AlNassrFC_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Meski sang mega bintang, Cristiano Ronaldo kembali, harapan Al Nassr untuk meraih gelar juara liga sepertinya telah berakhir setelah kekalahan telak atas Al Raed.

Cristiano Ronaldo kembali ke liga namun usahanya tidak dapat menghindarkan tim Al Nassr dari kekalahan.

Terutama dengan Al Hilal yang tertinggal sembilan poin dengan satu pertandingan tersisa. Gimana nih bang Cristiano Ronaldo?

Jalannya Pertandingan

BACA JUGA:16 Besar Liga Eropa, Liverpool Masih Terlalu Kuat untuk Sparta Praha

Al Raed mengambil kendali permainan sejak awal, memanfaatkan ketidakstabilan Al Nassr dan memimpin melalui Karim El Berkaoui.

Al Nassr kemudian membalas melalui bola yang dibelokkan oleh Ronaldo, namun Al Raed tetap tenang dan kembali memimpin di awal babak kedua melalui gol Mohamed Huzair.

Ronaldo melakukan yang terbaik untuk menghidupkan kembali timnya dan kembali membentur tiang gawang, namun serangan Al Nassr terhenti.

Al Nassr terguncang setelah sebuah tendangan sudut tidak dapat dipertahankan dengan baik dan gol penentu dari Amir Sayyid memastikan kemenangan Al Raed.

Al Nassr telah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, membahayakan peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Pertandingan melawan Al Ain hanya menambah penderitaan mereka, menandakan sebuah babak yang brutal dalam apa yang hanya dapat digambarkan sebagai krisis bagi klub. (*)

BACA JUGA:Nama Lionel Messi Seorang Nenek Yahudi Argentina dari Hamas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@spotvasia