Nama Lionel Messi Seorang Nenek Yahudi Argentina dari Hamas

Nama Lionel Messi Seorang Nenek Yahudi Argentina dari Hamas

Potret seorang nenek Yahudi Argentina yang diselamatkan oleh nama Lionel [email protected]

INFORADAR.ID - Ungkapan "neneknya Leo Messi" memiliki arti baru setelah kita mengetahui kisah seorang wanita Yahudi yang diculik dan ditawan Hamas selama berbulan-bulan setelah tanggal 7 Oktober.

Beberapa bulan yang lalu, gambar seorang wanita tua dengan pistol besar di tangannya dan seorang tentara Hamas yang berbicara ke arah kamera muncul di internet. Lalu, bagaimana Lionel Messi menyelamatkannya?

Wanita itu dikira berasal dari Israel, namun ternyata dia berasal dari negara yang sama dengan Lionel Messi, Argentina.

Namanya Esther Cunio, dan ia menceritakan bagaimana nama Lionel Messi menyelamatkan hidupnya dari kemungkinan kematian di tangan Hamas.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Liga Arab Lebih Baik dari Ligue 1, Bek Prancis: Tutup Mulutmu

Cunio bercerita kepada Fuente Latina tentang iklan terkenal di mana ia meminta Messi untuk membantunya menyelamatkan kedua cucunya.

Dikutip INFORADAR.ID, Cunio berkata: "Saya memintanya untuk tidak berbicara kepada saya karena saya tidak mengerti bahasanya. Itu bahasa Arab dan bahasa Ibrani saya buruk."

'Saya berbicara bahasa Spanyol Argentina dan dia bertanya kepada saya apa itu Argentina." jelasnya.

"Dia berkata bahwa dia menyukai sepak bola dan saya berkata bahwa saya berasal dari negaranya Messi. Dia terkejut dan mengatakan bahwa dia menyukai Messi."

"Dia meletakkan tangannya di bahu saya, memberikan pistolnya, menyuruh saya membuat tanda perdamaian dan kami berfoto bersama." 

"Jika Messi melihat ini dan tahu bahwa ia telah menyelamatkan saya, saya akan memintanya untuk membantu cucu-cucu saya yang masih diculik. Mereka adalah anak-anak yang baik. Nama mereka adalah David dan Ariel." pungkasnya.

BACA JUGA:Pogba Apes Kena Kasus Doping, Namun Apa Sebenarnya Doping, Mengapa Menggunakannya adalah Hal Ilegal

Belum ada konfirmasi apakah Leo Messi telah melihat postingan tersebut di akun media sosialnya.

Namun, cerita tersebut mungkin sudah menjadi perhatian bintang Inter Miami itu. Kami akan memberi tahu Anda jika ada detail baru tentang cerita ini, yang baru terungkap pada hari Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fuente latina