Viral, Mantan Kiper Timnas Kurnia Meiga Kini Jualan Keripik untuk Bertahan Hidup

Viral, Mantan Kiper Timnas Kurnia Meiga Kini Jualan Keripik untuk Bertahan Hidup

Potongan layar kondisi Kurni Meiga yang kini menjadi penjual keripik untuk bertahan hidup.-TikTok @kurniameiga_1-

INFORADAR.ID- Mantan kiper tim nasional sepak bola Indonesia Kurnia Meiga viral di media sosial. Lama tak terdengar kabarnya, pemain yang memilih pensiun dini karena mengalami gangguan penglihatan pada 2017 ini kini menjajal peruntungan baru di bidang kuliner. 

Yakni menjadi penjual keripik. Hal itu dilakukan Kurnia untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Hal itu diungkapkanantan pemain Arema Malang, Kurnia Mega melalui akun TikTok pribadinya @kurniameiga_1, Sabtu 2 Maret 2024.

"KERIPIK EMPING MENTAH SIAP ORDER," tulisnya.

Dalam unggahan video berdurasi 15 detik tersebut pria yang berstatus duda sejak 2023 ini nampak menunjukkan produk keripik yang ia jual. 

Unggahan teesebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tercatat, unggahan video tersebut kini sudah disaksikan sebanyak 4,8 juta kali dan disukai sebanyak 169 ribu kali.

"Seharusnya pemerintah/Mentri olahraga modalin Kurnia Meiga buat buka usaha,karna pada masanya pernah mengharumkan INDONESIA ," tulis akun @mjynsh

"kiper sehebat ini gue pikir masa tua nya terjamin...," tulis akun @spammeruseless

"harusnya mantan atlet kek gini di sejahterakan karena dah mengharumkan nama bangsa the ril sih habis manis sepah di buang. sehat² bang kurnia," tulis akun @luffyult

"ayo di borong2 guys, cpt sehat lg bang semangat," tulis akun @moms_kepan

"dulu kurnia meiga telah mati matian menjaga gawang indonesia dari kebobolan seharusnya kita membalas jasanya dengan membantunya dengan membelinya," tulis akun @ydrzal05.28

"pengen beli biar bisa bantuin dia salah satu keeper terbaik di masa nya," tulis akun @zizou_islamic

"ini indonesia bung beda dengan negara lain,yang menjamin atlet nya seteleah pensiun," tulis akun @benny.manalu

"Atlet di indonesia setelah pensiun apa ga dapet Tunjangan Uang Pensiun ya dari pemerintah ?harusnya dpt tunjangan masa tua," tulis akun @nunnawinda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: