Selain Kung Fu Panda 4, Ini 7 Film Animasi Awkwafina yang Populer

Selain Kung Fu Panda 4, Ini 7 Film Animasi Awkwafina yang Populer

Selain Kung Fu Panda 4, Ini 7 Film Animasi Awkwafina yang Populer--instagram @awkwafina

INFORADAR.ID- Pengisi suara Zhen dalam film Kung Fu Panda 4 adalah Awkwafina, aktris keturuan Tionghoa-Korea-Amerika namanya melejit di film Crazy Rich Asians pada 2018.

Tapi tahukah kamu tak Awkwafina juga menjadi pengisi suara film animasi terkenal.

Berikut ini adalah daftar film animasi yang disuarakan Awkwafina.

1. Stroks (2016)

Storks film animasi pertama Awkwafina, Storks menampilkan Junior (Andy Samberg), seekor bangau yang bekerja di perusahaan pengantaran parsel, Cornerstore.

Dengan mesin ajaib yang dapat membuat bayi, perusahaan ini mengantarkan paket berbentuk bayi kepada manusia.

Suatu hari, salah satu bangau mengalami masalah saat mengantarkan bayi. Bayi tersebut diberi nama Tulip (Katie Crown) dan harus tinggal di sana.

Karena kejadian ini, perusahaan berhenti mengantarkan bayi dan mulai mengantarkan barang normal. Karena Tulip sering mendapat masalah, dia dipecat dan harus meninggalkan Cornerstore.

Junior, yang kebetulan harus memecatnya, merasa tidak tega. Dia memberi Tulip pekerjaan yang cocok, tetapi dia malah mendapat masalah baru. Tulip secara tidak sengaja mengaktifkan mesin pembuat bayi dan mereka harus mengantarkan bayi bersama.

Meskipun perannya kecil, Awkwafina adalah pengisi suara Quail, salah satu teman Tulip saat ia menjadi pekerja di Cornerstore. Meskipun penampilannya kecil, aksinya sangat berkesan.

BACA JUGA:Biodata Awkwafina Pengisi Suara Zhen di Kung Fu Panda 4

2. The Angry Birds Movie 2 (2019)

The Angry Birds Movie 2 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, dengan Red (Jason Sudeikis) melawan Raja Leonard Madbeard (Bill Hader) yang menyerang dari Pulau Babi.

Suatu hari, Raja Leonard Madbeard menyadari bahwa serangan datang dari Pulau Elang, bukan dari Pulau Burung. Kejadian ini mendorongnya untuk memanggil Red untuk membantu mempertahankan kedua pulau tersebut dari serangan Zeta (Leslie Jones), pemimpin Eagle Island.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: