Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Menghadapi Musuh Baru Saat Mencari The Next Dragon Warrior

Jadwal Tayang Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Menghadapi Musuh Baru Saat Mencari The Next Dragon Warrior

Poster Kung Fu Panda 4--instagram @kungfupanda

INFORADAR.ID - Penggemar serial Kung Fu Panda, siap-siap ikuti kembali perjuangan Po dalam petualangan barunya di Kung Fu Panda 4.

Setelah delapan tahun dari film sebelumnya, Kung Fu Panda 4 akan segera kembali di layar bioskop Indonesia pada 8 Maret 2024.

Kung Fu Panda 4 disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine sebagai co-director.

Masih dengan pemeran yang sama, komedian ikonik Jack Black juga kembali sebagai pengisi suara master kung fu Po sebagai The Dragon Warrior.

Setelah tiga petualangan sebelumnya di mana keberaniannya yang tak tertandingi dan keterampilan bela diri yang gila membantunya mengalahkan berbagai penjahat, pendekar naga Po diminta untuk beristirahat dan mengundurkan diri. 

Po diminta untuk mencari penggantinya, dia juga ditunjuk sebagai pemimpin Spiritual Lembah Perdamaian.

BACA JUGA:Fakta Menarik Dallas Liu Pemeran Zuko di Avatar: The Last Airbender, Benarkah Keturunan Indonesia?

Namun, musuh baru menghadangnya, penyihir yang jahat dan kuat, The Chameleon adalah kadal kecil yang dapat berubah menjadi makhluk apa pun, besar atau kecil. 

Kadal serakah mengincar Tongkat Kebijaksanaan Po, yang memberinya kekuatan untuk membawa kembali ke dunia roh penjahat utama yang telah dikalahkan Po.

Untuk mengalahkannya, Po, yang tidak pernah meninggalkan Lembah Kedamaian, meminta bantuan rubah licik Zen dan pergi bersama ke kota asalnya untuk menemui The Chameleon di Kota Juniper.

Apa daya tarik Kung Fu Panda 4?

Sejak perilisan Kung Fu Panda 3 pada tahun 2016, rumor tentang kemungkinan film keempat telah muncul sejak Agustus 2018.

Menurut sutradara Mike Mitchell, film ini menarik paralel antara karakter Po dan The Chameleon, menyoroti pengalaman mereka yang sama-sama diremehkan karena fisik mereka.

Terlepas dari keraguan mereka, kedua karakter ini membuktikan keberanian mereka tanpa mengubah jati diri mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: