Eks Barcelona dan Brasil, Dani Alves, Dihukum Empat Tahun Penjara

Eks Barcelona dan Brasil, Dani Alves, Dihukum Empat Tahun Penjara

Eks Barcelona, Dani Alves dihukum empat tahun penjara karena terbukti bersalah atas kasus kekerasan seksual.-twitter.com-@maritos

INFORADAR.ID - Pesepakbola eks Barcelona, Dani Alves telah dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di Spanyol.

Dani Alves, mantan bintang Barcelona yang dipermalukan itu mengetahui nasibnya pagi ini ketika ia dibawa dengan mobil polisi ke pengadilan Barcelona di mana persidangannya berlangsung awal bulan ini.

Pada hari Kamis, 22 Februari 2024, legenda Barcelona, Dani Alves, ayah dua anak berusia 40 tahun yang telah menikah menjadi pelaku kejahatan seksual pertama yang menghabiskan malam di balik jeruji besi.

Laman dailymail mengatakan dia telah ditahan di penjara Burrián 2 dekat ibukota Catalan sejak penangkapannya Januari lalu.

BACA JUGA:Barcelona Krisis Bek Kanan, Pemain Ini Akan Segera Didaratkan

Alves, yang pengacaranya mengkonfirmasi hari ini bahwa ia akan mengajukan banding, muncul pada 7 Februari pada hari terakhir dari persidangan tiga hari di pengadilan regional Audiencia di Barcelona dan mengaku tidak bersalah.

Dia mengaku melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka dengan penuduhnya yang berusia 23 tahun pada dini hari tanggal 31 Desember 2022 di kamar mandi klub malam eksklusif Sutton di Barcelona.

Wanita itu, mengklaim bahwa pesepakbola itu melakukan kekerasan terhadapnya setelah dia memukulinya ketika dia memberikan kesaksian di balik layar di pengadilan.

Jaksa penuntut menuntut hukuman sembilan tahun penjara untuknya, sementara pengacara korban menuntut hukuman 12 tahun penjara jika ia terbukti bersalah.

Ketiga hakim menegaskan bahwa dalam keputusan setebal 61 halaman, yang diterbitkan setelah Alves dijatuhi hukuman dalam sidang tertutup pagi ini, mereka mempertimbangkan sebagai "faktor yang meringankan" uang sebesar £128.000 (€150.000) yang diperintahkan untuk dibayarkan kepada korban sebagai kompensasi.

Mereka menyimpulkan bahwa dia telah berdansa dengan Alves sebelum secara sukarela pergi ke toilet di sebelah area VIP Sutton, yang dimasuki sang pesepakbola tak lama sebelumnya, dengan "persetujuan sebelumnya" untuk "bersamanya di tempat yang lebih intim".

Namun, menjelaskan bahwa keputusan mereka terbukti dan berkontribusi pada keyakinan Alves, mereka menambahkan: dia berusaha menggunakan kekuatan besar untuk menembus korban, menjatuhkannya ke lantai dan memukulnya dengan lutut.

Korban meminta Dani Alves untuk melepaskannya dan menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari sana, tetapi dia tidak mengizinkannya.

Dia terkejut ketika mengetahui bahwa dia telah ditempatkan di toilet kecil ini tanpa ada cara untuk keluar, karena Mr Alves menahannya secara paksa dan dia tidak dapat bereaksi atau bernapas dengan baik karena tekanan dan ketakutan yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk