Daftar Pemain Top yang Belum Pernah Main di Liga Champions

Daftar Pemain Top yang Belum Pernah Main di Liga Champions

Daftar pemain top yang belum pernah main di Liga Champions -transfermarkt.com-

INFORADAR.ID - Liga Champions adalah puncak dari sepak bola Eropa dan tempat di mana setiap pemain sepak bola yang ambisius ingin menunjukkan bakat mereka setiap musim.

Namun, seperti yang diketahui oleh setiap penggemar sepak bola, Liga Champions adalah olahraga tim dan itulah sebabnya beberapa pemain paling berbakat dalam sepak bola saat ini belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka di kompetisi kontinental ini.

Jadi, siapa sajakah pemain terbaik di liga-liga top Eropa yang belum pernah tampil di lapangan dengan diiringi musik Liga Champions yang terkenal itu? Mari kita cari tahu.

Tentu saja, kekayaan Liga Primer Inggris berarti bahwa beberapa pemain paling berbakat dalam olahraga dunia bermain untuk klub-klub Inggris dengan sedikit harapan untuk berkompetisi di Liga Champions.

BACA JUGA:Inter Miami Memulai MLS 2024 dengan Mulus, Messi dan Suarez Pamer Kualitas

Akibatnya, beberapa pemain paling berharga dalam sepak bola Inggris tidak pernah bermain di kompetisi ini, menjadikan mereka pemain terbesar dalam daftar ini.

Striker West Ham, Jarrod Bowen (nilai pasar: €50 juta), gelandang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White (€40 juta) dan pemain sayap Wolves, Pedro Neto (€42 juta) merupakan beberapa pemain termahal di sepak bola Inggris.

Ada sejumlah pemain yang dihargai tinggi di liga utama Inggris. -Beberapa pemain mengakhiri karier mereka tanpa pernah bermain di Liga Champions.

Namun, ada sejumlah pemain dalam daftar ini yang mungkin akan segera mendapatkan kesempatan untuk bermain di turnamen elit Eropa.

BACA JUGA:Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Sebagai contoh, striker Bayer Leverkusen, Victor Boniface (€40 juta), bintang Sporting, Ousmane Diomande (€40 juta), dan pemain baru Barcelona, Vitor Roque (€40 juta), semuanya akan berkompetisi dalam berbagai bentuk di musim depan.

Mereka tidak diragukan lagi akan bersaing, namun mereka belum memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Demikian pula, Jacob Ramsey dari Aston Villa (€42 juta), Ollie Watkins (€60 juta) dan Douglas Lewis (€60 juta) atau trio Tottenham Destinee Udohi (€40 juta), Micky van de Ven (€60 juta) dan Brennan Johnson) juga dapat berkompetisi untuk pertama kalinya pada musim depan, tergantung pada seberapa bagusnya klub mereka menyelesaikan musim Liga Primer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfermarkt.com