Channel YouTube yang Memiliki Paling Banyak Subsciber 2024, Tiga dari India

Channel YouTube yang Memiliki Paling Banyak Subsciber 2024, Tiga dari India

Daftar channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber tahun 2024. -USA-Reiseblogger-pixabay.com

5. Kids Diana Show

Eva Diana Kidisyuk, warga Ukraina-Amerika, lahir pada tahun 2014. Dia juga merupakan YouTuber dengan pelanggan terbanyak kelima di dunia. Bersama kakaknya, Roma, Eva mempelajari hal-hal baru, menghadapi tantangan, dan mengajari anak-anak lain.

6. Like Nastya

Mirip dengan Kids Diana Show, Like Nastya Rusia-Amerika adalah pertunjukan untuk anak-anak, oleh anak-anak. Sama seperti Eva dari Kids Diana Show, ​​Anastasia Sergeyevna Radzinskaya, disingkat Nastya, lahir pada tahun 2014. Bersama orang tua dan teman-temannya, dia bermain, belajar, bernyanyi, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Agar Makin Seru

7.PewDiePie

YouTuber Swedia Felix Kjellberg, juga dikenal sebagai PewDiePie, pernah menjadi saluran dengan pelanggan terbanyak di YouTube. Posisi ketujuh dalam daftar masih lumayan, terutama karena dia mengurangi operasinya untuk fokus pada kehidupan pribadinya dan, pada tahun 2023, menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

8.Vlad dan Niki

Konten Vlad dan Niki tidak berbasis pendidikan seperti saluran anak-anak lain yang telah kami sebutkan, dan tidak ada yang salah dengan itu. Terkadang, anak-anak hanya ingin melihat orang seusianya bersenang-senang. Itulah yang ditawarkan Vlad dan Niki.

9. Zee Music Company

Inilah entri ketiga kami dari India: Zee Music Company. Meski baru memulai usahanya pada tahun 2014, Zee memiliki pangsa pasar musik Bollywood yang besar. Hal ini sebagian besar dibantu oleh perusahaan induknya, konglomerat media Zee Entertainment Enterprises.

10. WWE

Ternyata orang suka menonton gulat online. Saluran YouTube WWE menawarkan perpaduan pertandingan klasik, pertarungan baru, sorotan, wawancara, dan banyak lagi.

Gulat menghasilkan banyak keuntungan baik di arena langsung maupun bayar-per-tayang, tetapi masih ada banyak manfaat dalam versi gratis untuk YouTube.

Itulah daftar channel YouTube yang memiliki paling banyak subscriber pada tahun 2024. Apakah Anda sudah mendapatkan ide bagaimana membangun channel Anda sekarang? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: epidemicsound.com