Jadwal Anime One Piece Episode 1094, Hasil Pertarungan Blackbeard vs Law

Jadwal Anime One Piece Episode 1094, Hasil Pertarungan Blackbeard vs Law

Ilustrasi anime One Piece episode [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah episode yang menampilkan pertarungan epik antara Blackbeard dan Law, anime One Piece episode 1094 akan kembali ke Geng Topi Jerami dan apa yang mereka lakukan di Pulau Egghead.

Semoga saja pertarungan antara Law dan Teach akan terselesaikan, namun mengingat bagaimana One Piece telah menangani pertarungan besar lainnya antara karakter pendukung, para penonton mungkin akan merasa tegang.

Jika demikian, serial anime One Piece episode 1094 akan mengungkapkan hasil dari pertarungan tersebut nantinya.

Episode sebelumnya berakhir dengan pertarungan yang menggantung pada pertarungan antara Law dan Blackbeard, namun berdasarkan preview untuk episode 1094, sepertinya fokusnya adalah petualangan Geng Topi Jerami di Pulau Egghead.

BACA JUGA:Monsters, Anime Baru yang Berkaitan dengan One Piece Rilis Trailer Mengagumkan

Hal ini mungkin akan mengecewakan beberapa penggemar, namun mengingat terakhir kali penonton melihat Pulau Egghead adalah saat serangan Pacifista terhadap Strawhat, ini akan menjadi bagian yang penting untuk mengetahui bagaimana keadaan Luffy dan teman-temannya.

Mungkin di dalamnya kita akan mengetahui lebih banyak tentang Dr Vegapunk yang misterius dan berbagai versinya.

Isi pasti dari episode berikutnya masih belum diketahui, tapi para penggemar pasti akan senang.

Episode 1093 memiliki animasi yang indah dan menunjukkan One Piece yang terus membangun pertempuran Wanokuni yang ikonik seperti Zoro vs King dan Kaido vs Luffy.

BACA JUGA:Boruto Resmi Lampaui One Piece dan Jujutsu Kaisen

Para penggemar harus menonton episode 1094 One Piece saat tayang perdana di Crunchyroll pada tanggal 17 Februari untuk mengetahui apakah episode tersebut memenuhi ekspektasi yang tinggi.

Anime One Piece episode 1094 akan ditayangkan pada hari Minggu 18 Februari pukul 09:30 waktu Jepang.

Secara bersamaan, episode ini juga akan ditayangkan di Crunchyroll pada pukul 19:00 pada tanggal 17 Februari.

Untuk penggemar anime One Piece di Eropa, episode ini akan ditayangkan pada hari Minggu, 11 Februari pukul 03:00 GMT. Penggemar versi sulih suara bahasa Inggris harus menunggu penayangan perdana di Funimation di kemudian hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com