Jelaskan Alasannya Tidak Tampil di Laga vs Hong Kong IX, Leo Messi: Saya Keseleo

Jelaskan Alasannya Tidak Tampil di Laga vs Hong Kong IX, Leo Messi: Saya Keseleo

Leo Messi menjelaskan alasan tidak tampilnya pada laga vs Hong Kong [email protected]

INFORADAR.ID - Sempat membuat publik Hong Kong kecewa, Leo Messi kini menjelaskan cederanya dan mengatakan ia telah menjalani MRI untuk mengetahui kondisi cedera yang dideritanya.

Publik Hong Kong sempat mencemooh bos Inter Miami, David Beckham, ketika memberikan sambutan pada laga persahabatan melawan Hong Kong IX itu, pasalnya Leo Messi tidak turun ke lapangan.

Bahkan, buntut dari ketidaktampilan Leo Messi pada laga tur dunia Inter Miami tersebut, mereka pun menuntut pengembalian uang tiket pertandingan.

Kini, Leo Messi sudah berada di Tokyo bersama rekan-rekan setimnya di Inter Miami, berbicara di ruang pers mengenai cedera yang menyebabkannya absen dalam laga persahabatan di Hong Kong.

BACA JUGA:Inter Miami Tanpa Messi, Penggemar Hong Kong Tuntut Pengembalian Uang

Berikut ini penjelasan Leo Messi dalam konferensi pers itu yang dikutip inforadar.id dari laman marca, pada Rabu 7 Februari 2024.

Leo Messi berbicara kepada para penggemar dengan sebuah pesan yang menenangkan: "Saya merasa lebih baik sekarang, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan dapat ambil bagian dalam pertandingan berikutnya."

Sayangnya, dalam sepak bola, Anda bisa mengalami cedera dalam pertandingan apa pun. Itu juga yang terjadi pada kasus saya. Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain melawan Hong Kong." Bintang Inter Miami itu menambahkan: "Terutama dalam pertandingan seperti ini.

BACA JUGA:Xavi Mundur dari Barcelona Akhir Musim Ini, Diganti Lionel Messi

"Saya berharap bisa bermain melawan Hong Kong lebih sering lagi dan saya selalu ingin menjadi bagian dari ajang ini. Sayang sekali saya tidak bisa ambil bagian. Saya masih mengalami rasa tidak nyaman dan sangat sulit bagi saya untuk bermain."

"Saya belum tahu apakah saya bisa bermain atau tidak, tapi saya merasa jauh lebih baik dan saya menantikannya."

"Pada pertandingan pertama tur di Arab Saudi, saya harus mundur karena merasa tidak nyaman pada otot adduktor saya. Pertandingan berikutnya saya memeriksakan diri, melakukan pemindaian MRI dan ternyata hanya keseleo," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Lionel Messi Lelang Jersey Piala Dunia 2022 untuk Biaya Rumah Sakit di Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com