Rincian Harga Sewa 10 Venue Wedding Tangerang

Rincian Harga Sewa 10 Venue Wedding Tangerang

Laguna Park salah satu venue wedding di Tangerang--Laguna Park

INFORADAR.ID - Setiap calon pengantin pasti ingin menemukan venue wedding terbaik untuk hari spesialnya. Terutama di Tangerang, terdapat berbagai macam pilihan, baik indoor maupun outdoor, dan setiap venue wedding Tangerang memiliki keistimewaannya masing-masing.

Untuk memastikan Anda tidak salah pilih, cari tahu venue wedding Tangerang mana yang paling populer di kalangan calon pengantin. 

Kamu juga bisa mencari tahu sedikit tentang harga venue wedding Tangerang berikut ini. Pilihlah salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Saung Makan Kampoeng Kalapa

Dengan konsep tradisional dan suasana yang masih alami, Saung Makan Kampoeng Kalapa dapat menjadi pilihan bagi kamu dan pasangan untuk melangsungkan pesta pernikahan di Tangerang. Terutama jika kamu ingin melangsungkan pernikahan dengan gaya tradisional.

Lokasi pernikahan di Balaraja, Tangerang ini memiliki beberapa saung di atas air yang menekankan pengalaman tradisional. 

Ada juga fasilitas yang luas seperti tempat parkir yang luas, musholla, toilet dan taman bermain anak-anak.

Saung Makan Kampoeng Kalapa juga menawarkan paket pernikahan yang mencakup pojok makanan penutup dengan berbagai macam kue, puding dan potongan buah untuk menemani hidangan utama. 

Saung Makan Kampoeng Kalapa menawarkan tempat pernikahan semi terbuka dan semi terbuka serta layanan katering hingga 2.000 orang.

BACA JUGA:10 Tempat Aula Serbaguna Terbaik di Kota Serang yang Cocok untuk Venue Pernikahan

2. Laguna Park

Laguna Park adalah tempat pernikahan outdoor. Tempat ini sangat ideal untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan di taman.

Terletak di Pamulang, di jantung kota Tangerang Selatan, tempat ini mencakup area seluas 3.000 meter dan memiliki area outdoor dan indoor. 

Hal ini membuat Laguna Park menjadi tempat yang sempurna untuk pesta pernikahan yang romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: