Pengen Makan Enak Tapi Gak Punya Duit? Tenang Aja, Kan Ada Pinjaman Online Gopay Later

Pengen Makan Enak Tapi Gak Punya Duit? Tenang Aja, Kan Ada Pinjaman Online Gopay Later

gopaylater yang bisa diajukan oleh siapa saja--Instagram @gopayindonesia

INFORADAR.ID - Jika Anda mencari penyedia layanan pinjaman online "bayar nanti" atau sering disebut dengan paylater, GoPayLater adalah salah satu opsi pembayaran yang layak dipertimbangkan.

Seperti namanya, pinjaman online pay later berarti "bayar nanti". Benar, dengan opsi pembayaran ini, Anda bisa mendapatkan barang impian Anda sekarang juga tanpa perlu khawatir untuk membayarnya sekaligus.

Hal ini karena Anda bisa melunasi pinjaman online dalam program pembayaran jangka pendek, sesuai dengan kemampuan dan penghasilan Anda setiap bulannya.

Keberadaan pay-rotor mungkin juga dapat menggantikan peran kartu kredit. Jika Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan kartu kredit karena banyaknya persyaratan yang diberlakukan oleh bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit pay-as-you-go dari organisasi pemberi pinjaman.

Melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan paylater, tidakkah Anda tergiur dengan metode pembayaran ini? Sejalan dengan pernyataan di atas, membuat payroll pada umumnya lebih mudah daripada membuat kartu kredit.

BACA JUGA:5 Dampak Bahaya Jika Melakukan Pinjaman Online, Kamu Wajib Tahu

Hal ini karena dengan paylater, Anda hanya perlu memasukkan data diri berupa nomor telepon dan dokumen identitas diri seperti KTP atau SIM, lalu menunggu beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan sebelum bisa menggunakannya.

Ketika Anda mengirimkan permintaan aktivasi Pay Later, organisasi yang menyediakan metode pembayaran ini akan memeriksa apakah detail yang diperlukan sudah siap dan menyetujuinya.

Setelah diaktifkan, Anda dapat langsung menggunakan metode pembayaran ini dengan memilihnya sebelum melakukan pemesanan atau pembelian.

Proses pendaftaran dengan Gopay sangat sederhana: Anda hanya perlu e-KTP dan swafoto dengan kartu identitas Anda, dan Anda siap menggunakannya. Anda bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi.

Kedua, Anda bisa mengatur limit sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda! GoPayLater dari Finndaya memiliki fitur Pick Your Limit yang memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi limit. Dengan demikian, Anda tidak perlu takut atau ragu untuk membayar transaksi atau melunasinya di kemudian hari.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ada Paylater di Bank? Berikut Bank Penyedia Paylater

Keunggulan GoPayLater selanjutnya adalah layanan ini tidak membebankan biaya tersembunyi untuk proses pelunasan. Oleh karena itu, Anda bisa menghitung terlebih dahulu jumlah bunga dan biaya administrasi yang akan dibebankan setiap bulannya.

Khusus di bulan pertama, tidak ada biaya penggunaan! Setelah itu, Anda hanya perlu membayar biaya penggunaan layanan saja. Praktis dan murah, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: