Tren TikTok Terbaru 2024, Bagus Untuk Referensi Membuat Konten

Tren TikTok Terbaru 2024, Bagus Untuk Referensi Membuat Konten

Tren TikTok terbaru 2024.-Pixabay-

INFORADAR.ID - Ini adalah rangkuman tren TikTok terbaru 2024 yang bisa menjadi sumber referensi Anda yang ingin membuat konten.

Tren TikTok terbaru 2024 ini bisa membuat Anda menjadi konten kreator yang viral dibuatnya. Cobalah beberapa Tren TikTok yang dirangkum INFORADAR.ID ini.

Jadi apakah Anda siap mengikuti tren TikTok terbaru 2024 ini? Simak hingga habis.

TikTok adalah tempat yang tepat untuk konten viral di internet, karena jutaan pengguna menggunakan platform ini setiap hari untuk berbagi video lucu dan mendorong tren baru.

BACA JUGA:TikTok Memiliki Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental Menurut Peneliti

Berbagai macam tren dan isu datang dan pergi di aplikasi berformat pendek ini, mulai dari tarian populer dan video nyanyian yang disinkronkan hingga resep sederhana dan tips bermanfaat.

Salah satu tren terbaru TikTok adalah melemparkan lumpur ke truk, yang telah membingungkan banyak pengguna. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang tren aneh ini.

Penjelasan tentang tren Slushie TikTok

Dengan tren slushie TikTok, orang-orang pergi ke 7-Eleven atau pom bensin terdekat untuk membeli slushie dalam jumlah besar.

Namun, alih-alih hanya menikmati suguhan es, mereka melemparkan seluruh cangkir slushie ke dalam truk yang diparkir di jalan, menumpahkan cairan berwarna itu ke seluruh bagian kendaraan.

BACA JUGA:8 Aplikasi yang Mirip dengan TikTok, Mudah dan Nyaman Digunakan

Percikan yang disengaja ini dilakukan oleh sekelompok remaja yang merekamnya dan membagikan klipnya di TikTok, sering kali menggunakan lagu rap Jay Lewis, "Bag Season" yang dibawakan oleh Da Real Gee Money.

Namun, Anda hanya bisa mengikuti tren ini jika Anda memiliki truk, terutama "truk bubba". Istilah gaul ini mengacu pada truk pickup berpenggerak empat roda yang dilengkapi dengan ban besar dan knalpot yang sangat keras.

Trennya adalah memamerkan truk-truk ini dengan cara yang menarik dan mewah. Sebagian video orang-orang yang berpartisipasi dalam tren ini telah ditonton jutaan kali, tetapi banyak pemirsa yang masih bingung dengan keseluruhan gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com