Ini Dia Wisata Banten yang Ada di Cilegon Berbasis Pegunungan dan Perbukitan, Dijamin Jadi Suegerrr

Ini Dia Wisata Banten yang Ada di Cilegon Berbasis Pegunungan dan Perbukitan, Dijamin Jadi Suegerrr

Potret Bukit Teletubbies.-@diyantosarira-

INFORADAR.ID - Ini merupakan beberapa rekomendasi wisata Banten di Cilegon yang wajib kamu kunjungi dengan suasananya yang akan membuat kamu lebih fresh dan seger.

Banten menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata yang menyuguhkan banyak keindahan, di mana wisata Banten ini mampu memberikan kenyamanan bagi kalian, terutama wisata yang ada di Cilegon.

Wisata Banten ini juga bisa menjadi salah satu cara bagi kamu untuk mengurangi rasa penat kalian yang memiliki banyak ragam, sebagaimana wisata di Cilegon yang bisa menjadi obat untuk melakukan me time atau quality ti,e.

Tidak sedikit juga wisata Banten yang ada di Cilegon ini yang akan terasa sejuk jika dinikmati, seperti wisata yang bernuansa pegunungan dan perbukitan.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata Banten yang ada di Cilegon berupa wisata pegunungan dan perbukitan, seperti:

1. Bukit Teletubies 

Bukit Teletubies ini merupakan wisata yang kerap kali disebuat dengan bukit Kembang Kuning, di mana wisata ini menjadi objek wisata yang kerap kali bhanyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari pengunjung lokal atau juga pengunjung luar. 

Bukit Teletubies merupakan salah satu tempat wisata di Cilegon yang menawarkan pemandangan alam berupa padang rumput dan perbukitan yang hijau, sehingga terlihat sangat unik.

Tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi bagi kalian yang ingin berfoto dan sekedar menikmati suasana alam. 

Bukit ini disebut dengan Bukit Teletubies karena padang rumput dan perbukitan yang hijau menyerupai seperti perbukitan dalam serial Teletubies, serial anak-anak di zaman dahulu. 

Adapun Bukit Teletubies ini terletak di daerah Suralaya, Pulomerak, Cilegon dengan aksesnya yang sangat mudah untuk dijangkau.

BACA JUGA:Hidden Gem di Pandeglang Jadi Wisata Banten Murah, Cuma Bayar Lima Ribu Dapet View Cantik

2. Gunung Batur

Gunung Batur merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki jalur pendakian seperti layaknya gunung-gunung yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: