Rekomendasi Wisata Pandeglang 2024, Ketika Hidup Terasa Tidak Baik-baik Saja

Rekomendasi Wisata Pandeglang 2024, Ketika Hidup Terasa Tidak Baik-baik Saja

Ujung Kulon, salah satu tempat wisata Pandeglang 2024 ketika hidup terasa tidak baik-baik saja.-instanusantara-instagram.com

4. Situs Batu Qur'an
Situs Batu Qur an merupakan tempat ziarah yang terletak di Kabupaten Pandeglang disebut Batu Qur an karena di tempat tersebut terdapat batu besar yang bertuliskan Al-qur an batu tersebut konon menghalangi atau menutupi sumber air yang terus keluar dari dalam tanah.

Sama halnya dengan makam Syekh Asnawi Caringin, Situs Batu Qur'an pun selalu ramai pengunjung yang mencari keberkahan atau vitamin kerohanian.

BACA JUGA:Mau Jadi Bocah Petualang? Main ke Sungai Cigenter, Wisata Pandeglang yang Berada di Ujung Kulon

5. Kawasan Wisata Gunung Karang
Di kawasan wisata Gunung Karang terdapat beberapa tempat wisata yang pas untuk dijadikan lokasi ngopi yang brilian. Sejuknya udara pegunungan serta pemandangan alam yang memukau, membuat Anda bersyukur telah hidup di dunia.

Liburan memang memberikan waktu untuk memproses emosi dan merenung. Karena dapat membantu individu dalam pengelolaan emosi, terutama jika mereka mengalami tekanan atau perubahan besar dalam kehidupan mereka.

Tempat wisata Pandeglang bisa menjadi salah satu jawabannya. Selain bisa dijangkau denganbiaya liburan yang murah, sensasi berwisata di Kabupaten Pandeglang tidak akan Anda temui di tempat lainnya. (*)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Pandeglang Eksotis yang Memancarkan Beribu Keindahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: