Punya Rumah yang Mewah dan Megah, Begini Potret Beberapa Ruangan yang Dikhususkan untuk Tamu Ustadz Solmed

Punya Rumah yang Mewah dan Megah, Begini Potret Beberapa Ruangan yang Dikhususkan untuk Tamu Ustadz Solmed

Potret grebek rumah Ustadz Solmed bersama Maia Estianty.-Tangkap Layar kanal Youtube MAIA ALELDUL TV-

INFORADAR.ID – Ini merupakan potret isi rumah yang mewah dan megah Ustadz Solmed dengan ruangan-ruangan yang dikhususkan untuk tamu.

Nama Ustadz Solmed pastinya sudah tidak asing lagi didengar, bukan. Ustadz kondang yang satu ini sudah sangat terkenal di seluruh kalangan masyarakat.

Dalam konten yang diunggah oleh Maia Estianty dalam kanal youtube milik pribadinya, MAIA ALELDUL TV memperlihatkan seisi rumah mewah Ustadz Solmed.

Rumah mewah dan megah Ustadz Solmed initerlihat sangat classy dan sangat ellegan dengan segala interior di dalamnya.

Maya Estianty rupanya terlihat sangat kagum dengan rumah mewah dan megah Ustadz Solmed yang terasa sangat luas dan terkesan sangat classy.

Rumah mewah dan megah Ustad Solmed dan pasangannya, April Jasmin ini bernuansa Timur Tengah yang terinspirasi dari rumah-ruamh yang ada di Dubai bak istana megah.

Rumah Ustadz Solmed yang memiliki luas yang hampus setengah hertar dengan emmiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari zona bermain hingga salon pribadi.

Adapun yang lebih berkesannya adalah rumah Ustadz Solmed ini memiliki beberapa ruangan yang dikhusukan untuk para tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Ruangan-ruangan tamu ini terletak tepat di depan dengan gerbang rumah yang juga sudah disediakan segala kebutuhannya mulai dari ruangan makan dan sebagainya, sehingga bisa mempermudah akses bagi tamu yang berkunjung.

BACA JUGA:Rumah Mewah Ustad Solmed Siap Dijual 80 Miliar

Berikut merupakan beberapa ruangan yang ada di rumah megah dan mewah Ustadz Somed, seperti: 

1. Ruangan Penerimaan Tamu

Ruangan ini merupakan ruangan tamu dengan interiornya yang sangat mewah dan memiliki beberapa titik yang digunakan utnuk para tamu. Ruangan ini disebut juga dengan ruang tunggu bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: