Rumah Mewah Ustad Solmed Siap Dijual 80 Miliar

Rumah Mewah Ustad Solmed Siap Dijual 80 Miliar

Rumah Mewah Ustad Solmed Siap Dijual 80 Miliar--tangkap layar Youtube AH

INFORADAR.ID - Nama Ustad Solmed ramai dibicarakan setelah konten Grebek Rumah mewah Ustad Solmed yang tayang di Youtube Atta Halilintar.

Rumah mewah Ustad Solmed ramai dibicarakan karena berisikan lapangan tembak, gym, bioskop, salon & spa, kolam renang, hingga pom bensin.

Atta Halilintar dibuat kaget dengan rumah mewah Ustad Solmed, rumah bergaya arabian modern dengan luas hampir setengah hektar itu memiliki fasilitas lengkap.

Fasilitas rumah mewah Ustad Solmed mulai dari lahan parkir yang luas dengan jejeran mobil sport,mobil klasik dan motor mahal hingga ada pom bensin mini.

"Ini bener-bener gede banget guys, parkirannya aja bisa disewain buat kondangan gak sih gokil," ucap kagum Atta dalam tayangan Youtube AH pada 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Jadi BA SR12, Ustadz Solmed: Tak Cuma Bagus Produknya, Tapi Bagus Buat Bisnis Masyarakat

Sama dengan Atta, Ustad Solmed juga memiliki hobi otomotif.

Selain kebutuhan, keperluan dan hobi alasan Ustad Solmed memiliki mobil-mobil mahal sebagai bayaran atas kerja keras yang sudah dilakukan.

"Pertama kebutuhan, keperluan juga, terus hobi, kadang-kadang juga kita harus membayar capek itu dengan sesuatu yang menyenangkan," jelas Ustad Solmed.

Rumah seluas 5000 meter persegi memiliki harga fantastis. Rumah itu ditaksir dengan harga 80 miliar rupiah.

Sempat menolak saat ditanya Atta soal biaya yang dihabiskan selama proses pembangunan, namun Ustad Solmed siap melepas rumah mewahnya dengan harga Rp80 miliar.

Atta memperkirakan menghabiskan Rp 40 miliar untuk membangun rumah.

"Ya berarti kisaran kalau properti itu kan untungnya harus 100 persen, Rp40 M lah(harganya)," jelas Atta Halilintar.

Ustad Solmed siap melepas apapun yang menjadi miliknya dengan harga yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: