Keren, Lagu Terbaru Lesti Kejora Berjudul Angin Masih Trending 1 di Youtube Punya Makna Mendalam, Begini Lirik

Keren, Lagu Terbaru Lesti Kejora Berjudul Angin Masih Trending 1 di Youtube Punya Makna Mendalam, Begini Lirik

Potret Lesti Kejora dalam Music Video lagu Angin.-3D Entertainment-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan lirik lagu Angin karya Lesti Kejora yang punya makna sangat mendalam tentang kerinduan.

Pada awal Januari 2024 ini, Lesti Kejora kembali mengguncangkan dunia permusikan, di mana dirinya memiliki single terbarunya dengan judul lagu Angin.

Lagu Angin ini merupakan lagu pertama yang diciptakan langsung oleh Lesti pribadi yang tentunya diiringi bersama suaminya, Rizky Billar.

“Alhamdulillah, akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga berkolaborasi dengan suamiku,” tulis Lesti dalam caption Music Video Youtubenya.

Hingga saat ini, lagu Angin dari Lesti Kejora ini masih menempati trending 1 di Youtube berkategori music terhitung 11 Januari 2024 lalu.

Adapun makna lagu Angin ini sendiri memiliki makna lagu yang sangat mendalam dan akan mampu menggetarkan hati para pendengarnya.

“Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang, waah… hancur pasti hatinya, tapi mau gimana?, kita hanya bisa menitipkan doa, menitipkan kerinduan ini sama yang maha kuasa,” ungkap Lesti mengenai lagu Angin itu.

Terlihat juga dalam Music Video, di mana terlihat Lesti yang sangat menghayati lagu dan perannya dengan akting yang dilakukannya secara total.

Lesti yang benar-benar menangis saat adegan menerima kabar suami telah gugur di medan perang dan saat ia meratapi barang-barang peninggalan sang suami. 

Music Videonya semakin membuat para penontonnya ikut terbawa ke dalam kesedihan yang Lesti rasakan dan kamu pasti ikut meneteskan air mata.

BACA JUGA:Lirik Lagu ‘Terkesan’ Oleh Lesti Kejora, Maknanya Bisa Buat Kamu Terbang Sampai ke Ubun-ubun

Berikut merupakan lirik lagunya:

Angin sampaikan padanya

Betapa rindu ini menyiksaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: