Mau Perawatan Murah Tapi Berkesan? Ini Dia Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kecantikan Wajah dan Rambut

Mau Perawatan Murah Tapi Berkesan? Ini Dia Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kecantikan Wajah dan Rambut

Potret minyak kelapa yang bagus untuk kesehatan kulit dan rambut.-freepik/@jcomp-

INF0RADAR.ID - Minyak kelapa untuk perawatan kulit adalah salah satu minyak yang paling efektif dan tidak beracun yang tersedia saat ini. 

Selain sangat melembabkan, minyak ini mengandung asam lemak tingkat tinggi dan sifat antibakteri yang membantu menenangkan dan menyembuhkan kulit.

Kamu tentunya sangat menginginkan memiliki kulit yang sangat lembut, rambut yang lebih ternutrisi dan terawatt dengan baik.

Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan minyak kelapa dalam melakukan perawatan kulit dan rambut kamu secara intensif. 

Melakukan perawatan khusus dengan menutrisi kulit dan rambut menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan, baik bagi pria ataupun wanita. 

Minyak kelapa dapat menjadi salahs atu Upaya yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu bahan perawatan dalam banyak hal. 

Minyak kelapa yang selain bisa digunakan untuk mengurangi lingkaran hitam di sekitaran mata, juga dapat menjadi sebagai pelembab yang dipercaya sangat baik untuk mengatasi mata panda karena sangat kaya akan vitamin E.

Minyak ini juga memiliki sifat anti-penuaan, sehingga ideal untuk memijat area mata yang halus dan mencerahkan kulit di sekitar mata. 

Minyak kelapa yang dicampur dalam jumlah yang sama dengan minyak almond dan dipijat di sekitar mata dapat membantu mengurangi lingkaran hitam. 

Tidak hanya menenangkan mata yang lelah, tetapi juga dapat mengurangi munculnya garis-garis dan kerutan pada wajah.

Pijat area mata secara perlahan dan lembut dengan gerakan ke atas dan biarkan minyak tersebut setidaknya selama satu jam sebelum dibilas.

Berikut merupakan beberapa pemanfaatan minyak kelapa yang bisa kamu gunakan untuk beberapa perawatan berikut ini:

BACA JUGA:Sering Mengalami Iritasi pada Kulit Wajah? Jangan Bingung, Ikuti Langkah Ampuh Berikut Ini

1. Masker Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: